Loading...

Jadwal Lengkap Liga Topskor Cirebon Pekan ke-2, Pesik Youth dan Lakemba Tanding, Easga Libur

  

                                     

KUNINGAN (OKE)- Pekan pertama Liga Topskor Cirebon 2024 U-16 sudah usai dan  Sabtu (2/3/2024) pagi pekan ke-2 kembali bergulir di Stadion Bima Kuningan. Total ada 7 laga yang akan dihelat.


Berikut jadwal lengakpaya.

Pukul 07.00 WIB Ganero Vs SSB Bibit
Pukul 08.10 WIB Pesik Youtuh Vs SMK Al-Jabar
Pukul 09.20 WIB Lakemba Muda Vs Rangga Wulung
Pukul 10.30 WIB Pasundan VS Bina Bangsa
Pukul 11.40 WIB Cirebon United Vs Harko Raya
Pukul 12.50 WIB KRFC Krangkeng Vs Galaksi Dewa R
Pukul 14.00 WIB Diklat Persikat Vs Bina Prestasi

Sekadar informasi pada pekan pertama Dari total 7 laga yang dimainkan lima tim menang dan 4 tim harus berbagai poin satu. Semua laga digelar di Stadion Bima Kota Cirebon.


Adapun ke tujuh laga itu adalah pukul 07:00 WIB Easga FC  melawan  SMK Al Jabar. Dalam laga ini tercipta tiga gol dengan rincian dua gol untuk Easga yang dicetak oleh Ardi alias M Deny Mardiansyah pada menit 19 dan 21 dan gol balasan dipersembahkan oleh Diaz Alfarizi 50".

Pada laga ini Ardi menjadi terpilih sebagai pemain terbaik berkat kontribusinya dua gol. Dua Gol ini juga membuatnya bertengger dipuncak top skor. 

Kemudian  duel Ranggawulung Vs Ganero pukul 08.10 WIB berakhir sama kuat 2-2.Empat gol yang tercipta pada laga tersebut dimulai dari Ganero pada menit ke-3 oleh Adam. 

Pasca terjadi gol cepat itu Ranggawulung langsung tancap gas berhasil membobol dua gawang Ganero dalam rentan waktu 3 menit yakni menit ke 30 dan 33 Farras Fairuza Ahmad.

Diakhir laga ia menjadi pemain terbaik berkat dua gol yang dicetak itu.Lalu, Pesik Youth Vs Bina Bangsa pukul 09.20 WIB berakhir 2-0 untuk Bina Bangsa. 

Dua gol penting dicetak oleh Febiansyah Ramdhan 28" dan Khusni Mubarok 54". Sedangkan pemain terbaik milik Dimas Arya dari Bina Bangsa.

Berlanjut pada laga  Harko Raya Vs Lakemba Muda FC pukul 10.30 WIB, dimana pemain terbaik menjadi milik  Imam Aghifa dari Lekambe Kuningan. 

Untuk  skor akhir 3-0 yang dipersembahkan oleh Muhammad Shafa Aldiandra 5",M Cepiansayah Aryadi 9" dan ditutup oleh Fauzan Albar Kusumah 53". 

Untuk laga Pasundan FC Vs Galaksi Dewa R pukul 11.40 WIB dimenangkan wakil dari Majalengka dengan skor 2-1. Dua gol Pasundan dipersembahkan oleh Matheus Williano 14" dan Wiratnu Samsail Widatar 36". Sedangkan pemain terbaik milik  M Saeful Malik dari Pasundan FC.

Sementara laga  Bina Prestasi Vs Cirebon United pukul 12.50 WIB berakhir 0-0 dan Abu Hanifah tim Indramayu terpilih sebagai pemain terbaik.  Sedangkan laga ke tujuh sekaligus laga penutup adalah KRFC Krangkeng  Vs Diklat Persikas pukul 14.00 WIB.

Skor akhir 1-0 melalui gol dari Berril Pamungkas Wibawa.Pada akhir laga   Abi Bakri terpilih sebagai man of the match. 

Dengan hasil ini maka Lakemba berada di puncak klasemen, diikuti oleh Bina Bangsa, Easga, Pasundan, KRFC Krangkeng. Sedangkan dibelakangnya berurutan Ranggawulung, Ganero, Bina Prestasi, dan Cirebon United.


Ada lima tim yang belum mendulang poin yakni SMK Al-Jabar, Pesik Youth, Harko Raya, Galaksi Dewa. Lalu Diklat Persikas  dan SSB Bibit yang belum bertanding.(rdk/Sumber ig liga topskor cirebon /foto dikky)

Posting Komentar untuk "Jadwal Lengkap Liga Topskor Cirebon Pekan ke-2, Pesik Youth dan Lakemba Tanding, Easga Libur "