Loading...

Jadwal Pekan Ketiga Liga Topskor Cirebon U-16, Ada Derby Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Pekan pertama dan kedua  Liga Topskor Cirebon 2024 U-16 sudah kelar. Liga kembali untuk pekan ketiga, berbeda dengan sebelunya pekan ketiga digelar Sabtu dan Minggu (9-10/3/2024).

Berikut jadwal lengkapnya Sabtu 9 Maret 


Pukul 10.30 WIB Ranggawulung Vs Cirebon United
Pukul 11.40 WIB KRFC KrangkengVs Bina Bangsa
Pukul 09.20 WIB Lakemba Muda Vs Rangga Wulung
Pukul 12.50 WIB  Harko Raya VS Diklat Persikas
Pukul 14.00 WIB  Bina Prestasi Vs Galaksi Dewa R

Minggu 10 Maret 
Pukul 08.00 WIB  Pesik YouthVs Easga
Pukul 09.10 WIB  SSB Bibit Vs Lakemba Muda
Pukul 10.20 WIB Pasundan Vs SMK Al-Jabar

   

                                      
Sekadar informasi Pekan kedua  Liga Topskor Cirebon 2024 U-16  kelar Sabtu (2/3/2024)  sore   di Stadion Bima Kuningan. Total ada 7 laga yang digelar. Adapun rinciannya adalah 6 tim menang dan dua tim berbagai poin.

Laga dimulai pukul 07.00 WIB, dimana Ganero Vs SSB Bibit dengan skor akhir 2-0. Gol dicetak dari bunuh diri pada menit pertama. Lalu, Revan  melalui titik penalti pada menit ke 57. Sedangkan pemain terbaik menjadi milik Suhaiman Haris.

"Saya sangat bangga jadi pemain terbaik. Harapan saya ingin tampil lebih baik dari sebelumya," ujar Suhaiman Haris dari Ganero.

Kemudian, Pukul 08.10 WIB Pesik Youth Vs SMK Al-Jabar berakhir dengan skor 1-0. Pemain terbaik menjadi  Faris Fadilah.


"Saya  puas dengan hasil kemenangan ini terlebih 3 poin perdana dan juga tentu terpilih sebagai pemain terbaik," sebutnya.
Dikatakan, kemenangan ini akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk menetap laga berikutnya.

Berlanjut pada  p
ukul 09.20 WIB, Lakemba Muda Vs Rangga Wulung yang dimenangkan oleh Lakemba dengan skor 3-1. 

Tiga gol untuk Lakemba yang dipersembahkan melalui dua gol Cepi (M Cepian Aryadi) dan Aghifa. 

Bagi Cepi sendiri total sudah tiga gol yang ia persembahkan. Pada laga seru itu, Cepi terpilih menjadi pemain terbaik. 
Ia mengaku, sangat senang bisa mempersembahkan kemenangan bagi Lakemba. Kemenangan ini pun hasil kerja keras tim.

"Saya sangat senang menjadi pemain terbaik dan target di Liga Topskor Cirebon adalah juara seperti tahun sebelumnya," ujar Cepi.

Sementara itu,  pukul 10.30 WIB tersaji laga seri Pasundan melawan  Bina Bangsa. Skor akhir pada laga ini adalah 2-1. Dua gol pasundan dipersembahkan oleh Akhtaruzzaman Caesar A menit ke 13, dan Kaisar Karka 38'.


Sementara gol balasan dari Bina Bangsa oleh Dimas Raya menit ke-44. Untuk MOTM adalah  Akhtaruzzaman Caesar A.

"Saya bangga  jadi pemain terbaik. Semoga kedepannya permainan saya semakin baik. Dan saya juga punya target membawa tim juara," kata dia.
Adapun hasil Cirebon United Vs Harko Raya yang digelar pada Pukul 11.40 WIB adalah seri alias 1-1. CU unggul dulu pad menit ke 48 melalui Muhammad Husni. Lalu dibales oleh Zikri Muhammad pada menit 59.


Pada laga ini pemain terbaik milik Zikri Muhammad dari Harko Raya Indramayu. Ia mengaku sangat senang dan bangga menjadi pemain terbaik, meski hasil akhirnya harus mendulang satu poin.

Sementara itu laga  KRFC Krangkeng Vs Galaksi Dewa R yang berlangsung pada Pukul 12.50 WIB berakhir  1-2 untuk kemenangan Galaksi. Dua gol dilesakan oleh Tahta Putra menit ke 36 dan M Aditya Amri pada menit ke 45.

Sebelumnya mereka tertinggal dari KRFC, setelah pada menit ke 25 Satriyanto membobol gawang Galaksi. Untuk pemain terbaik menjadi milik M Aditya Amri .

"Saya bangga dan senang terpilih menjadi MOTM. Saya berharap untuk kedepannya bisa meraih 3 poin agar bisa bersaing dengan tim lain," ujar Amri penuh semangat.


Pada laga penutup yang berlangsung pada pukul 14.00, diana  WIB Diklat Persikas Vs Bina Prestasi. Hasilnya adalah menang 1-0 berkat gol dari Ridho Prasetyo pada menit ke 32.  Diakhir laga ia menjadi MOTM.

"Saya merasa bangga menjadi MOTM dan berharap kedepannya terus menjadi baik agar bisa membantu tim," sebutnya.

Dengan hasil  pekan kedua ini maka klasemen pertama dikuasai oleh Lakemba dengan nilai 6 dengan selisih gol 6-1. Lalu peringkat dua ada Pasundan dengan nilai sama tapi kalah selisih gol 4-2.

Untuk peringkat ketiga ada Ganero dengan nilai 4 sama. Sedangkan Bina Bangsa dan Easga masing-masing diposisi ke empat dan kelima. Khusus Easga baru bermain satu laga dengan nilai 3.

Sementara Pesik yang menang dilaga kedua melejit ke posisi 9 dengan nilai 3. Untuk posisi 2  terbawah ditempati oleh SMK Al-Jabar dan SSB Bibit.(rdk/sumber ig lts Cirebon/dikky foto) 

Posting Komentar untuk "Jadwal Pekan Ketiga Liga Topskor Cirebon U-16, Ada Derby Kuningan "