Loading...

Pendakian Gunung Ciremai Ditutup 1 Bulan

 

KUNINGAN (OKE)- Balai Taman Nasional Gunung Ciremai mengeluarkan pengumuman terbaru terkait pendakian di gunung tertinggi di Jawa Barat. Dikutip dari akun medsos TNGC, penutupan akan dilakukan selama 1 bulan atau terhitung dari tanggal 11 Maret- 11 April 2024 

Penutupan selama bulan suci Ramadhan itu juga bagian dari pemeliharaan jalur pendakian dan pemulihan ekosistem secara alami di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai. Penutupan berlaku di semua jalur pendakian.

"Kegiatan pendakian Gunung Ciremai dibuka kembali mulai tanggal 12 April 2024." bunyi pengumuman tersebut.

Selama penutupan kegiatan pendakian, Booking Pendakian Gunung Ciremai secara online untuk tanggal paska penutupan, tetap dilayani pada pukul.08.00-15.00 WIB. Informasi selengkapnya dapat menghubungi Admin pada narahubung 081313504355.

Pemilik tempat makanan dan minuman pada destinasi wisata di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai agar tertib menjaga etika dan menghormati kesucian bulan Ramadhan 1445 H.

Kepada mitra destinasi wisata, agar dalam melaksanakan kegiatan wisata secara lebih tertib, teratur yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dengan menghormati kesucian bulan Ramadhan 1445 H.

Sekadar informasi, gunung Ciremai menjadi favorit bagi para pendaki. Statusnya sebagai gunung tertinggi di Jabar membuat para pendaki yang berhasil memuncak mendapatkan kebahagian dan kebanggan.(rdk)

Posting Komentar untuk "Pendakian Gunung Ciremai Ditutup 1 Bulan"