Loading...

Seleksi Tahap 2 Cabor Sepakbola Popwilda Tidak Ada yang Dicoret

 

           


KUNINGAN (OKE) - Asisten Pelatih Cabor Sepakbola Popwilda Adit menyebutkan , seleksi tahap 2 yang digelar Selasa (5/3/2024) di Stadion Mashud Wisnu Saputra merupakan latihan lanjutan dan tidak ada pencoretan.

"Tidak ada pencoretan hari ini, Kamis dan Jumat seleksi terakhir dan akan dilakukan tes fisik untuk menjadikan 23 pemain," ujar Pelatih Lakemba FC Itu.

Sekadar informasi Tim Pelatih Seleksi cabor sepakbola untuk persiapan Pekan Olahraga  Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah III tahun 2024 mengumumkan para pemain yang lolos tahap ke-2.

Pemain lolos tahap 2 adalah 33 dan mereka pada Selasa (5/4/2024) akan mengikuti seleksi tahap 2. Nanti akan diambil 18-23 pemain sesuai dengan regulasi yang ditetap oleh Panpel Popwilda.


Beriktu Daftar pemain yang lolos seleksi tahap 2

Kiper

Muhammad Rafi Junaedi 

Gazza Faris Dzulfaoor 

Mochamad Pasha Uduniah 


Defender 


M.Daffa.Fadillah 

Farell Walentino 

Muhammad Rizaldi Prasetia 

Mohamad Fadhil 

Ahmad Daffa El-Riyadh 

Dias Rangga 

Agung Sentbsa 

Daffa Mishbahudin Abid

Defian 

Hagi 

Yanuar Nuryaman 

Muhammad Farhan Ramdhan

 

Mildfilder

Ath Thaurig El-Falag 

Najib Hidayah Nur Alam 

Dwiyan Satria Tabataba" 

Mugia 

Satria Fauzan 

M Zaki 

Reza Rizky Yana 

Baras Hensa Prasetia 

Reza Risma Pratama 



Forward 

Ahmad Dafii Ei-Riyadh 

Bima 

Marcel Satria Firetza

 Denie Nurdiaksan 

Muhammad Aufar Rakna Abyan Putra 

Rayhan Fadhliitah 

Muhammad Ridzik Alfajri 

 Sigit Prayoga Somantin 

Ahmad Misi

                                 


Sekadar infromasi Minat mengikuti seleksi cabor sepakbola untuk persiapan Pekan Olahraga  Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah III tahun 2024 sangat tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta seleksi yang datang ke stadion Mashud Wisnusaputra pada Minggu (3/4/2024).

Menurut Asisten Pelatih Popwilda Adit SPd menyebutkan, total peserta yang mengikuti seleksi ada 138 orang. Dari jumlah itu untuk tahap awal diambil 30 orang dan nanti akan diambil sesuai yang dibutuhkan.



"Alhamdulillah banyak yang mengikuti dan kebanyakan mereka adalah anak-anak SSB. Kami dari jajaran merasa puas dengan banyak pemain yang mengikuti seleksi sehingga banyak opsi," ujar Adit, Minggu malam.


Diterangkan, dalam menyeleksi pemain tentu sesuai dengan kebutuhan dan berdasarkan skill pemain bukan faktor kedekatan atau titipan. Dengan masih adanya waktu yakin bisa menghasilkan pemain yang berkualitas.   


Sementara itu, dari informasi yang lolos kebanyakan pemain yang sudah punya nama seperti Sigit, Dafa, Dafi, Ozan,Toriq, Reza, Najib,Rafi,Ridzki, Farel, Abid. Mereka merupakan Pesik U-15.


Selain itu dari Lakemba Muda juga ada totalnya ada 8. Selain Pesik, Lakemba memang saat ini tengah naik daun para pemainnya.



"Alhamdulillah anak saya yang kembar lolos, mudah-mudahan bisa lolos ke seleksi berikutnya. Saya lihat seleksi yang digelar sangat fair. Ini penting bagi pemain agar merasa kerja keras mereka dihargai," ujar Umi Kembar.


Proses seleksi yang berlangsung hingga sore hari itu, ikut dihadiri oleh Ketua ASKAB Kuningan H Udin Kusnaedi. Tampak juga jajaran pelatih, Head Coach Taufik Ahmad Tarmizi SPd, Asisten Adit Adistya Maulana SPd, Pelatih Fisik Syahrizal dan Pelatih Kiper Yandi Heryandi.(rdk)






Posting Komentar untuk "Seleksi Tahap 2 Cabor Sepakbola Popwilda Tidak Ada yang Dicoret "