Loading...

Di Pasar Kramatmultya juga Terjadi Kecelakaan, Melibatkan 2 Mobil dan 1 Motor

 

KUNINGAN (OKE)- Selain di Jalan Lingkar Timur Kuningan, kecelakaan juga terjadi di Jalan Pasar Krucuk Kramatmulya pada Kamis (7/4/2022)  siang pukul 12.30 WIB. 

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraaan sekaligus yakni dua mobil dan satu motor. Tabrakan dipicu oleh pengendara mobil carry nopol 2601 YW yang diduga mengantuk.

Mobil tersebut menabrak motor hingga ringsek kemudian mobil milik dinas  milik Kodim Kuningan yang tengah terpakir. Untuk mobil Kodim yang dikemudian oleh Cartas rusak bagian belakangnya.

“Mobil dan motor rusak. Untuk motor Honda Beat nopol E 5177 YAV sempat terseret cukup jauh dan pengendara dibawa ke Puskesmas,” ujar Didi yang merekam kejadian pasca kecelakaan.

Sementara itu, untuk mobil Carry rusak bagian depan terutama kaca bagian depan pecah  dan insiden tengah ditangani oleh pihak kepolisian Kuningan. 

Akibat kejadian sempat membuat arus lalu lintas tersendat karena para pengendara yang melintas  menghentikan kendaraan sementara karena ingin tahu insiden apa yang terhajadi.

Begitu juga dengan  warga, mereka datang dan berkumpul di TKP  untuk mengetahui kejadiannnya yang sebenarnya.

Ketika dikonfirmasi terkait kejadian di Pasar Kramatmulya kepada Cartas anggota Kodim Kuningan, yang bersangkutan belum memberikan keterangan. Namun, yang pasti mobil bagian belakang rusak. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Di Pasar Kramatmultya juga Terjadi Kecelakaan, Melibatkan 2 Mobil dan 1 Motor "