Loading...

Hajar Nass, JNE Kudeta Rahayu Putra, Toko Kecil dan AN FC Tampil Sempurna

 

KUNINGAN (OKE)-  Hasil pekan ke 3 Kuningan Futsal League bukan hanya menghasilkan SWR mengalahkan Uniku Mumeda, tapi ada tiga hasil lainnya.

Pada pekan ke 3 ini venue berpindah ke Gor SMK Pertiwi yang digelar Jumat (1/4/2022). Pekan ke tiga sempat ditunda dari Kamis ke Jumat karena Gor Ewangga selalu penuh dengan berbagai acara pemerintahan.

Sementara itu, duel dibuka dengan Nass Kuningan melawan JNE Kuningan pada pukul 15.00 WIB.  Pada duel ini JNE menang telak 7-4.

Tujuh gol JNE dipersembahkan oleh Alvin Hasan dan Rio Hardinato. Mereka masing mencetk tiga gol atau hatrick. Sedangkan satu golnya adalah gol bunuh diri.

Sementara 4 gol Nass dilesakaan oleh Muhamad Iqbal, Tedi Setiadi, Reza,  dan Fadil. Kemenangan ini membuat JNE mengkudeta Rahayu putra dari puncak klasmen dengan 9 poin dan selisih gol 14-7.

Sementara Nass berada di peringkat ke 5 dengan 3 poin dari tiga kali main yakni dua kali kalah dan satu kali kalah. Adapun selisih golnya adalah 10-11. 

Pada laga kedua AN FC Vs STKIP Muhammadiyah yang berlangsung  pukul 16.00 WIB.  AN menang 6-4. Adapun 6 gol AN adalah Rizki Aditia menit ke 6, barce Aji Nugraga menit ke 5 dan 38 . 

Sementara du gol lainnya oleh Raki dan  Muhamada Adi. Mereka  ikut melingkapi pesta gol AN. Sedangkan empat gol lawannya adalah Fauzan hattrick dan sisanya oleh Irgi. 

Selanjutnya Toko Kecil yang ditantang Budi Bakti. Duel tim yang sama-sama terluka dipekan kedua berlangsung pukul 17.00 WIB, dimenangkan oleh Toko Kecil dengan skor 5-1.

Lima gol dipersembakan , Fadli menit ke 10 dan 25, Dimas 39, dan brace Ardian. Sedangkan gol hiburan Budi Bakti dilesakan oleh Ahmad Fauzi.

Dengan JNE menang, mereka memuncaki klasmen  dengan nilai 9. Sedangkan peringkat kedua yakni  Rahayu Putra dengan nilai 6 dan selisih gol 6-1. 

Urutan ketika oleh SWR dengan nilai 6 selisih gol 7-3. Sedangkan peringkat ke empat diduduki oleh  Toko Kecil dengan  nilai 3.  Sedangkan Nass Kuningan turun ke 5  dengan nilai 3 selisih gol 10-11.

Posisi 6 milik Nass dan Uniku dengan nilai sama-sama  3 dan selisih gol 9-12 dan Uniku  8-12. Lalu, Budi Bakti nilai 3 tapi selisih gol minimal 1 yakni 5-11.

Sementara   STKIP  ada diposisi buncit  dengan poin kosong karena belum meraih satu poin karena.Padahal sudah tiga kali main. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Hajar Nass, JNE Kudeta Rahayu Putra, Toko Kecil dan AN FC Tampil Sempurna"