Loading...

Hasil Liga Futsal Kuningan Pekan 3: Sudah Unggul 3-0, Uniku Di-comeback SWR, Sakitnya Tuh di Sini!

 

KUNINGAN (OKE)- Hasil Liga Futsal Kuningan pekan 3 penuh kejutan. Salah satunya adalah tumbangnya Uniku Mumeda dari SWR di partai keempat yang berlangsung di Gor SMK Pertiwi Jumat (1/4/2022).

Uniku yang pada laga itu tampil percaya diri karena pada pekan kedua menghajr STKIP Muhammadiyah 4-3, langsung unggul 3-0 dengan gol yang dicetak oleh Gilang Jaya menit ke 2, Predi Setia menit ke 4 dan Regi menit ke 6.

Tapi sayang, meski sudah unggul 3-0, SWR mampu mengembalikan keadaan dengan skor 5-3. Mereka mencetak lima gol berkat hattrick M Ridwan, dan brace Aldiansyah.

Dengan kemenangan ini SWR naik ke peringkat ke 3 dengan nilai 6 dari dua kali menang 2-0 atas STKIP dan 5-3 atas Uniku. Mereka berada di bawah JNE dan Rahayu Putra .

Pelatih Uniku Rio Pengestu mengaku, pengorbanan karena adaptasi lapangan dari pemain yang kurang. Mereka tidak nyaman dengan kondisi lapangan seperti ini.

“Di Gor Ewangga itu lebih lebar pemain lebih nyaman. Sedangkan di sini sempit dan kondisi tidak enak dan wajar anak-anak kalah. Semoga dipertandingan ke 4 kita bisa tampil baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih SWR Dedi mengaku, kemenangan timnya tidak terlepas dari adaptasi pemain  yang cepat. Ketika tertinggal 3-0 ia menginstruksikan pemain untuk menerapkan taktik baru.

"Main di lapang baru tentu harus adaptasi, dan pemain pun merasa canggung, setelah terbiasa di 15 menit pertama akhirnya kita menang," jelas pria yang juga PNS di DLH Kuningan itu. 

Uniku sendiri dengan kekalahan kedua ini menduduki peringkat ke 7 dengan 3 dan selisih gol 8-12. Mereka berada tiga peringkat dari juru kunci yang berhasil STKIP yang keok tiga kali berturut-turut.

Sebelum partai Uniku dan SWR, juga dihelat laga NASS Kuningan melawan JNE Kuningan skor 4-7, lalu laga AN FC  melawan STKIP Muhammadiyah dengan hasil akhir 6-4.  Sedangkan  Toko Kecil menang telak atas Budhi Bakti dengan skor 5-1. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Hasil Liga Futsal Kuningan Pekan 3: Sudah Unggul 3-0, Uniku Di-comeback SWR, Sakitnya Tuh di Sini! "