Loading...

Hasi Kuningan Futsal League Pekan ke-4, AN FC Hajar SWR, Rahayu Putra Permak Budi Bahkti

KUNINGAN- (OKE)-  Meski dalam suasa bulan puasa   Liga Futsal  Kuningan 2022 atau Kuningan Futsal  League pekan 4 kembali digelar pada Rabu (13/4/2022). Ada dua pertandingan yakni AN FC mealwan SWR.

Pada duel yang berlangsung  GOR Ewangga itu, AN FC menghajar SWR dengan skor 5-2. Lima gol AN dipersembahkan oleh dua gol Rizky Aditya, Zepti,  M Abdul Gofur, dan  M Adi Setiawan. Sedangkan dua gol dari SWR oleh Sheva dan Aldiyansha.

Selanjutnya parti kedua Putra Rahayu pesta gol ke gawang Budi Bhakti dengan skor 6-1. Enam gol Putra Rahayu dipersembahkan oleh Pikri Hanapi, Diki Alamsyah, Lucky Hermawan,  dan tiga gol dipersembahkan bintang Rahayu yakni Indra S Caniago.

Dengan kemenangan ini Putra Rahayu menempel ketat JNE dengan poin 9 dari tiga kali kemenangan. Sedangkan JNE kokoh di puncak klasmen dengan nilai 12 dari 4 kali menang.

Sementara, kemenangan AN membuat mereka merengsek ke posisi 3 dengan nilai 6 dari  4 kali main yakni dua kali kalah dan dua kalah menang. 

Sedangkan, SWR harus puas diperingatk lima dengan 6 poin dari hasil 3 kali main dua kali menang dan satu kalah.(dhn/rdk)   

Posting Komentar untuk "Hasi Kuningan Futsal League Pekan ke-4, AN FC Hajar SWR, Rahayu Putra Permak Budi Bahkti"