Loading...

Silaturahmi ke Polsek, Kapolres Kuningan Resmikan Masjid

 

KUNINGAN (OKE)-  Masjid di Polres Kuningan terlihat megah dan indah, bagaimana dengan Mapolsek yang ada di kota kuda, ternyata terus dibenahi. Hal ini agar dalam melaksanakan ibadah lebih khusu.

Salah satu masjid di poslek yang baru beres dibangun adalah Kadugede. Pada Kamis jelang puasa , tempat ibadah itu diresmikan oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Arayanda SIK.

Kapolres pada saat peresmian masjid yang berada di samping Mako Polsek Kadugede itu didampingi Ketua Bhayangkari, Wakapolres , para PJU Polres Kuningan.

Kemudian, Ketua MUI Kadugede, Forkopincan dan pera kepala desa yang ada di Kecamatan Kadugede dan Nusaherag.

Mantan Kapolsek Gambir itu, berharap dengan diresmikanya masji ini bisa memotivasi anggota polsek dan juga warga sekitar untuk melaksanakan ibadah jelang datangnya bulan puasa sebagai bentuk keataan kepada allah yang mahakuasa.

Pada kesempatan itu, anak dari mantan Kapolda Kaltim itu juga memberikan bantuan untuk kelengkapan di masjid. Tidak lupa ia juga mengajak kepada warga atau PJU yang lain untuk melakuka hal yang sama karena ini untuk bekal nanti diakhirat.

Sementara itu sebagai tanda diresmikan masjid itu, Dhany melakukan gunting pita dan juga penandatangan prasasti. Tampak mendampingi pihak MUI.

Pasca peremsian kapolres juga langsung melaksanakan salat berjamaah dzuhur sehingga terasa indah dan bisa menikmati masjid baru. Semua berdoa agar masjid ini bermanfaat.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Silaturahmi ke Polsek, Kapolres Kuningan Resmikan Masjid"