Loading...

Ada Tumpahan Oli di Jalan, 4 Motor Terjatuh


KUNINGAN (OKE)- Akibat adanya tumpahan oli di Jalan Aruji Kartawinata,  pada Senin (13/2/2023) siang, sebanyak 4 motor terjatuh. Untungnya para pengendara tidak mengalami luka serius.

Tumpahan oli sendiri berjejeran sepanjang 150 meter atau  tepatnya di depan gerbang SMAN Kuningan atau juga tidak jauh dari Kantor KPP Pratama Kuningan. 

Untungnya begitu banyak pengendara yang jatuh ada warga yang melaporkan ke pihak Damkar Kuningan.

Pasukan Damkar Kuningan sendiri tiba di TKP pukul 14.30 WIB dan mereka langsung bekerja keras dan hasilnya dalam waktu 1 jam tumpahan oli bersih sehingga para pengendara pun kembali tersenyum.

"Kami butuh waktu 1 jam untuk membersihkan tumpahan oli itu.Dari CCTV SMAN 2 Kuningan tumpahan oli itu berasal dari mobil angkot. Terima kasih ke Ibu Sri Pegawai BPBD Kuningan yang segera melapor," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Sementara itu, menurut Momon penjaga parkir SMAN Kuningan, ia bersama rekan sedang duduk ngopi di depan sekolah, tiba-tiba terdengar suara motor terjatuh. Total terlihat ada 4 motor yang terjatuh.

"Salah satu korbannya adalah Ibu Anggun pengendara Honda Beat. Ia warga Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.Melihat kejadian kami langsung repleks membantu dan memblokadi jalan yang ada tumpahan oli," ujar Momon.

Korban sendiri kata dia, mengalami luka ringan dibagian kaki sebelah kiri. Sedangkan  proses pembersihan sendri selain melibatkan 4 angota Damkar juga ada 3 anggota Satlantas, Anggota Polsek, warga setempat. Jalan kembali bersih adalah pukul 15.30 WIB. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Ada Tumpahan Oli di Jalan, 4 Motor Terjatuh "