Loading...

Benarkah Pelaku yang Minta Japrem ke Alfamart ODGJ? Ini Keterangan Polisi



KUNINGAN (OKE)- Laman medsos Kuningan diramaikan dengan video aksi yang diduga preman yang akan diamankan oleh pihak kepolisian usai meminta uang  "japrem" di toko modern Alfamart Jalan Dewi Sartika Kelurahan/Kecamatan Kuningan.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (31/1/2023) pagi. Petugas sempat kesulitan karena pelaku melakukan perlawanan dengan memasang jurus silat. Tapi, karena petugas banyak pelaku pun tidak berdaya.

Dari keterangan pelaku AR (45) datang ke salah satu pegawai dan meminta uang Rp3juta sebagai uang keamanan. Tentu saja hal ini ditolak oleh pegawai dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Pelaku sendiri datang menggunakan kendaraan roda dua dan pegawai tidak curiga. Tapi, pasca meminta uang pegawai langsung menghubungi Polsek Kuningan.

Ternyata pasca di tangkap dan diinterogasi pelaku  diduga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa), sehingga oleh pihak keamanan langsung dibawa ke RS Arya Kemuning Kecamatatn Cidahu.



 "Kebetulan kasus  dilimpahkan ke Polres Kuningan dan selanjutnya yang bersangkutan di bw ke RS Arya Kemuning sedangg menjalani Assesement ( Penanganan khusus ODGJ ) selama 2 minggu ," ujarnya Kapolsek Kuningan.

Dari informasi hingga saat pelaku masih tercatat sebagai PNS dan kerap melakukan tindakan meresahkan sehingga dengan penanganan di RS akan membuat pelaku terkendalikan.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Benarkah Pelaku yang Minta Japrem ke Alfamart ODGJ? Ini Keterangan Polisi"