Loading...

Polres Kuningan Kini Punya Gedung Baru Pelayanan Uji Praktek SIM


KUNINGAN (OKE)- Agar bisa memberikan kenyamanan kepada warga yang akan membuat SIM serta juga mendukung tugas Satlantas Polres Kuningan, Selasa (6/2/2024) dilakukan peresmian Gedung Pelayanan Uji Praktek SIM.

Gedung baru ini diresmikan oleh Kepolres Kuningan AKPB Willy Andrian dan juga Manager Konsumen BRI Kuningan Eko. Gedung baru ini dibiayai dari CSR BRI Kuningan.

"Ini bentuk kepedulian dari BRI Kuningan  kepada kita. Saya berharap gedung ini dirawat dengan baik dan tentu harus bersyukur dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," ujar kapolres. 

Willy membenarkan pembangunan gedung ini dari bantuan pihak ketiga BRI yang bersumber dari CSR. Diharapkan akan memberikan pelayanan prima 

Pada kesempatan itu, dengan diresmikannya maka gedung bisa langsung digunakan. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI karena gedung ini bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terpisah, Manager Konsumen Bank BRI Cabang Kuningan Eko yang mewakili Pincab, bantuan yang diberikan kepada setiap Polres tentu beda-beda tergantung kebutuhan. karena di sini membutuhkan gedung untuk pelayanan uji praktek maka dialokasikan ke hal tersebut. 

"Ini bentuk kepedulian kita kepada Polri dan tentu mendukung pelayanan prima Polres Kuningan kepada mereka yang ingin membuat SIM.

Dikatakan, hubungan baik ini kata dia, akan terus berlanjut karena memang BRI mempunyai CSR yang bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat. Pihaknya sangat senang karena pembangunan gedung selesai dan bisa bisa cepat digunakan.

Sementara itu, sebelumnya, dilakukan gunting pita dan pecah kendi sebagai tanda peresmian. Kapolres dan para perwira pun melihat ruangan demi ruangan yang dibangun di gedung tersebut.(rdk)


Posting Komentar untuk "Polres Kuningan Kini Punya Gedung Baru Pelayanan Uji Praktek SIM"