Loading...

Tunjukan Masih Bertaring, Alumni SMPN 1 Kuningan Juara Humble Futsal League


KUNINGAN (OKE)- Tim futsal asal Kabupaten Kuningan akhir-akhir ini selalu meraih prestasi diajang yang digelar di luar daerah. Sebagai bukti tim SMAN 1 Kuningan juara di Kabupaten Bogor.

Sementara yang terbaru adalah tim alumni SMPN 1 Kuningan. Mereka meraih juara dalam ajang Fourfeo HFL (Humble Futsal League) 2024 kategori U-16. Turnamen ini  di gelar di lapang futsal Tuparev Kota Cirebon pada Minggu (4/2/2024).

Alumni SMPN 1 yang bermaterikan pemain yang terkenal yaitu ada Najib sebagai kapten tim , Devin, Fathin yang mana mereka bertiga sekarang bersekolah di SMA 1 Kuningan serta ada beberapa pemain yang tak kalah mumpuni seperti Thariq,Rasya dan Anas.

Mereka juga merupakan juara pada gelaran Liga Fondation 2023, sehingga raihan juara membuat de javu. Meski berbeda sekolah Najib Cs selalu berlatih bersama dan juara bukti bahwa mereka berkualitas.

Selama pertandingan mereka menampilkan permainan yang cukup apik. Coach Teghar Pancaraga dari pinggir lapangan turus memberikan instruksi kepada para pemain dan pemain sendiri berhasil menerjemahkan strategi 

"Alhamdulillah meskipun sudah tidak berseragam  SMPN 1 Kuningan, kita bisa juara di Cirebon, mengingat kita sudah di jenjang SMA dengan sekolah yang berbeda. Mungkin karena adanya chemistry sejak dari SMP,  anak-anak  pun bermain tanpa adanya beban. Hal itu yang membuat kita bisa juara. sekalian reuni alumni  Spansa," tandas Teghar.

Teghar sendiri mengaku, mengarahkan anak didiknya tidak sulit , selain karena sudah terjalin  chemistry, mereka pun selama terus giat sehingga skill terus meningkat. Ia berharap raihan juara semakin memotivasi para pemain.

Di tempat yang sama, Kapten Tim Najib Hidayah mengaku, sengaja membawa nama SMPN 1 Kuningan, karena memang bangga dengan alumni sehingga ingin selalu mengharumkan almamater.

"Terima kasih kepada pelatih dan juga rekan-rekan yang selalu berjuang dan tidak pernah puas dengan apa yang diraih," ujar putra dari Direktur Bank Kuningan H Dodo Warda SE.(rdk)  


Posting Komentar untuk "Tunjukan Masih Bertaring, Alumni SMPN 1 Kuningan Juara Humble Futsal League"