Loading...

Warga Desa Susukan Sudah 3 Hari Menghilang

 



KUNINGAN (OKE) - Anda Suanda (38) warga Desa Susukan Kecamatan Cipicung dilaporkan sudah menghilang selama 3 hari. Saat ini pihak kelurga dan aparat disibukan mencari jejak anak ketiga dari Bohari (alm). 

Menurut keterangan Camat Cipicung Deni Hamdani MSi, korban  yang tinggal di Dusun Puhun , Rt 03/ Rw 04 dilaporkan menghilangs sejak Selasa (7/2/2024) pukul 10.00 WIB. Adapun kronologisnya adalah  korban bekerja di ibu kota.

"Sehabis bekerja di daerah jembatan besi Jakarta Barat Anda dan temannya mau pulang ke Kuningan, tetapi  ia  tidak ikut pulang bareng bersama temannya dengan alasan mau ke saudaranya dulu yang di Jakarta," ujar Camat Deni, yang dikonfirmasi pada Jumat (9/2/2024)  malam.

Namun setelah dikonfirmasi ke saudaranya yang ada di Jakarta, ternyata Anda  tidak ada atau tidak pernah mampir ke rumah saudaranya itu. Hingga Jumat sudah tiga hari korban menghilang.

"Sekarang pihak keluarga terus melakukan upaya pencarian korban. Rekan kerja korban yang sempat bareng pun terus dimintai keterangan," tandasnya.(rdk)



Posting Komentar untuk "Warga Desa Susukan Sudah 3 Hari Menghilang"