Loading...

Alhamdulillah, Akhirnya Pesik Youth Menang di Pekan Kedua Liga Topskor Cirebon

   

                                     

KUNINGAN (OKE)- Pekan kedua  Liga Topskor Cirebon 2024 U-16 bagi Pesik Youth Kuningan menjadi berkah. Pasalnya, kemenangan yang ditunggu-tunggu akhirnya terwujud.

Bertanding melawan SMKN Al-Jabbar, Pesik Youth menang 1-0. Pada laga tersebut pemain terbaik disabet oleh M Faris Fadilah. 

Selama laga  pemain Pesik Youth itu yang bermain cemerlang sehingga tiga poin pertama bisa diraih dan dibawa pulang ke kota kuda.

Pada pekan pertama Pesik Youth kalah dari Bina Bangsa 0-2. Dengan kemenangan ini maka Pesik bisa keluar dari zona papan bawah.

"Alhamdulillah kita menang di laga kedua dengan skor 1-0. Ini hasil baik untuk menatap laga selanjutnya, " ujar Sekum Pesik Kuningan Abdul Haris yang didampingi Kang Boban. 


Sementara itu pemain terbaik,  M Faris Fadilah mengaku, puas dengan hasil kemenangan dan juga tentu terpilih sebagai pemain terbaik. Kemenangan ini akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk menetap laga berikutnya.

 
Sekadar informasi   Sabtu (2/3/2024) pagi pekan ke-2 kembali bergulir di Stadion Bima Kuningan. Total ada 7 laga yang akan dihelat. Berikut jadwal lengkapnya.



Pukul 07.00 WIB Ganero Vs SSB Bibit
Pukul 08.10 WIB Pesik Youtuh Vs SMK Al-Jabar
Pukul 09.20 WIB Lakemba Muda Vs Rangga Wulung
Pukul 10.30 WIB Pasundan VS Bina Bangsa
Pukul 11.40 WIB Cirebon United Vs Harko Raya
Pukul 12.50 WIB KRFC Krangkeng Vs Galaksi Dewa R
Pukul 14.00 WIB Diklat Persikat Vs Bina Prestasi


Posting Komentar untuk "Alhamdulillah, Akhirnya Pesik Youth Menang di Pekan Kedua Liga Topskor Cirebon"