Loading...

Pekan Kedua LTS Cirebon Lakemba Kembali Menang, Semakin Kokoh di Papan Atas Klasemen

 

KUNINGAN (OKE)- Lakemba Muda Kuningan kembali menunjukan konsistensinya di Liga Topskor Cirebon 2024 U-16, pada pekan kedua mereka kembali menggilas lawannya dan kali ini SSB Rangga Wulung yang menjadi korban.

Total empat gol tercipta pada laga Sabtu (2/3/2024) itu. Tiga gol untuk Lakemba yang dipersembahkan melalui dua gol Cepi (M Cepian Aryadi) dan Aghifa. Bagi Cepi sendiri total sudah tiga gol yang ia persembahkan.

Pada laga seru itu, Cepi terpilih menjadi pemain terbaik. Ia mengaku, sangat senang bisa mempersembahkan kemenangan bagi Lakemba. Kemenangan ini pun hasil kerja keras tim.

"Saya sangat senang menjadi pemain terbaik dan target di Liga Topskor Cirebon adalah juara seperti tahun sebelumnya," ujar Cepi.

Sekadar informasi pada Sabtu pekan lalu, mereka menang 3-0 atas  Harko Raya di Stadion Bima Kota Cirebon. Adapun tiga gol dipersembahkan oleh  Cepi, Aldiandra, Fauzan. Sedangkan yang menjadi pemain terbaik adalah  MOTM Aghifa.

                                 

"Alhamdulillah tiga poin  kedua pada pekan kedua. Mudah-mudahan anak-anak semakin meningkat permainannya. Harus terus fokus dan konsisten agar meraih hasil maksimal. Tahun ini lawan yang kita hadapi bagus-bagus sehingga harus selalu fighter setiap pekanya," ujar  Coach Lakemba Muda FC Adit SPd, usai laga.

Dengan materi mewah ditambah juga jajaran pengurus klub yang kompak, membuat Lakemba menjadi kandidat juara musim 2024. Andai bisa juara mereka back to back karena 2023 juara.

(rdk)


Skuad Lakemba di LTS

GK

1. Atep 

2. Alnov 

3. M. Rafi 


Belakang

4. Ibnu Ardianto 

5. M. Nur Rizki 

6. Alief Ambon

7. Fathan Devan

8. Hagi Hamidzik 

9. M. Lutfhan 

10. Rendi

11. Alief sugiantoro 

12. Bima Rajendra 

13. Pebriansyah 

14. Nurul Ghafar 

15. Faiz Husni 



Tengah

16. M. Adnan Alghifari 

17. Ibrahim

18. Agil Nuralam 

19. M. Nouval

20. Patria Zacky 

21. Mouhanazz 

22. Fauzan albaar 

23. Hirshan aryrapa


Depan

24. Alvito 

25. Surya Medal 

26. Ade Prayoga 

27. M. Shafa Aldiandra 

28. Satria andhika

29. Imam Aghifa 

30. Cepi

31.Kevin Raid Zufar



Posting Komentar untuk "Pekan Kedua LTS Cirebon Lakemba Kembali Menang, Semakin Kokoh di Papan Atas Klasemen"