Loading...

Ikut Yuk! PSSI Askab Kuningan Gelar Seleksi Popwilda Cabor Sepakbola, Syaratnya Kelahiran 2007


KUNINGAN (OKE) - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga  Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah III tahun 2024, PSSI Askab Kuningan akan menggelar seleksi atlet untuk cabor sepakbola.

Seleksi ini akan digelar pada Minggu (3/3/2024) di Stadion Mashud Wisnusaputra pukul 08.00 WIB hingga selesai. Atlet yang berhak mengikuti seleksi adalah maksimal kelahiran 1 Januari 2007  atau berusia 17 tahun.

"Iya seleksi Minggu, silahkan datang ke stadion, bawa peralatan yang dibutuhkan," ujar Pepen yang ditunjuk Askab Kuningan untuk mempersiapkan tim jelang Popwilda.

Pepen yang merupakan mantan Pelatih Pomprov Putri Kuningan itu menyebutkan, untuk pelatih yang akan menseleksi pemain sudah disiapkan  yakni Coach Adit yang merupakan pelatih Lakemba FC. Lalu, Taufik Ahmad Tarmizi Pelatih Gemilang Raya dan Syahrizal Pelatih Fisik yang juga dari Lakemba FC.

"Mudah-mudahan dengan persiapan matang tim Kuningan bisa berprestasi dan kabarnya Kuningan akan menjadi tuan rumah," ujar pria yang merupakan guru MTsN itu.

Sementara itu, penunjukan tiga pelatih itu dinilai merupakan langkah positif karena mereka memang yang terbaik saat ini yang dimiliki Kuningan. Khusus Adit, ia membawa Lakemba Juara Liga Topskor Cirebon tahun 2023 dan ditingkat nasional juara 3.(rdk) 


 

Posting Komentar untuk "Ikut Yuk! PSSI Askab Kuningan Gelar Seleksi Popwilda Cabor Sepakbola, Syaratnya Kelahiran 2007"