Loading...

Ini Nama-nama Pemain yang Lolos Seleksi Tahap 2 Cabor Sepakbola Popwilda Kuningan

  

                               

KUNINGAN (OKE) - Tim Pelatih Seleksi cabor sepakbola untuk persiapan Pekan Olahraga  Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah III tahun 2024 mengumumkan para pemain yang lolos tahap ke-2.

Pemain lolos tahap 2 adalah 33 dan mereka pada Selasa (5/4/2024) akan mengikuti seleksi tahap 2. Nanti akan diambil 18-21 pemain sesuai dengan regulasi yang ditetap oleh Panpel Popwilda.

"Hari seleksi tahap ke-2 pukul 13.30 WIB digelar di Mashu Wisnusaputra," ujar Pepen perwakilan dari Askab PSSI Kuningan.

Beriktu Daftar pemain yang lolos seleksi tahap 2
Kiper
Muhammad Rafi Junaedi 
Gazza Faris Dzulfaoor 
Mochamad Pasha Uduniah 

Defender 

M.Daffa.Fadillah 
Farell Walentino 
Muhammad Rizaldi Prasetia 
Mohamad Fadhil 
Ahmad Daffa El-Riyadh 
Dias Rangga 
Agung Sentbsa 
Daffa Mishbahudin Abid
Defian 
Hagi 
Yanuar Nuryaman 
Muhammad Farhan Ramdhan
 
Mildfilder
Ath Thaurig El-Falag 
Najib Hidayah Nur Alam 
Dwiyan Satria Tabataba" 
Mugia 
Satria Fauzan 
M Zaki 
Reza Rizky Yana 
Baras Hensa Prasetia 
Reza Risma Pratama 


Forward 
Ahmad Dafii Ei-Riyadh 
Bima 
Marcel Satria Firetza
 Denie Nurdiaksan 
Muhammad Aufar Rakna Abyan Putra 
Rayhan Fadhliitah 
Muhammad Ridzik Alfajri 
 Sigit Prayoga Somantin 
Ahmad Misi
                                 

Sekadar infromasi Minat mengikuti seleksi cabor sepakbola untuk persiapan Pekan Olahraga  Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah III tahun 2024 sangat tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta seleksi yang datang ke stadion Mashud Wisnusaputra pada Minggu (3/4/2024).

Menurut Asisten Pelatih Popwilda Adit SPd menyebutkan, total peserta yang mengikuti seleksi ada 138 orang. Dari jumlah itu untuk tahap awal diambil 30 orang dan nanti akan diambil sesuai yang dibutuhkan.

"Alhamdulillah banyak yang mengikuti dan kebanyakan mereka adalah anak-anak SSB. Kami dari jajaran merasa puas dengan banyak pemain yang mengikuti seleksi sehingga banyak opsi," ujar Adit, Minggu malam.

Diterangkan, dalam menyeleksi pemain tentu sesuai dengan kebutuhan dan berdasarkan skill pemain bukan faktor kedekatan atau titipan. Dengan masih adanya waktu yakin bisa menghasilkan pemain yang berkualitas.   

Sementara itu, dari informasi yang lolos kebanyakan pemain yang sudah punya nama seperti Sigit, Dafa, Dafi, Ozan,Toriq, Reza, Najib,Rafi,Ridzki, Farel, Abid. Mereka merupakan Pesik U-15.

Selain itu dari Lakemba Muda juga ada totalnya ada 8. Selain Pesik, Lakemba memang saat ini tengah naik daun para pemainnya.

"Alhamdulillah anak saya yang kembar lolos, mudah-mudahan bisa lolos ke seleksi berikutnya. Saya lihat seleksi yang digelar sangat fair. Ini penting bagi pemain agar merasa kerja keras mereka dihargai," ujar Umi Kembar.

Proses seleksi yang berlangsung hingga sore hari itu, ikut dihadiri oleh Ketua ASKAB Kuningan H Udin Kusnaedi. Tampak juga jajaran pelatih, Head Coach Taufik Ahmad Tarmizi SPd, Asisten Adit Adistya Maulana SPd, Pelatih Fisik Syahrizal dan Pelatih Kiper Yandi Heryandi.(rdk)




Posting Komentar untuk "Ini Nama-nama Pemain yang Lolos Seleksi Tahap 2 Cabor Sepakbola Popwilda Kuningan "