Loading...

Persiapan Popwilda, PBVSI Kuningan Undang Atlet Terbaik Voli Untuk Seleksi, Ini Jadwalnya


KUNINGAN (OKE)- Bukan hanya PSSI Askab Kuningan yang akan menggelar seleksi atlet cabor sepakbola untuk persiapan Pekan Olahraga  Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah III tahun 2024, tapi PBVSI Kuningan mun menggelar hal yang sama.

Bahkan untuk seleksinya pun digelar dua kali yakni Minggu (3/3/2024) untuk putri dan Rabu (6/3/2024) untuk putra. Lokasi seleksi digelar di Lapangan Korpri Kuningan Jalan RE Martadinata Kuningan. 

"Syaratnya pelajar berusia 17 tahun atau maksimal kelahiran 2007. Silahkan datang sesuai jadwal," ujar Pengurus PBVSI Kuningan Cecep Endang.

Melihat potensi yang dimiliki Kuningan harusnya banyak pemain bagus yang akan tersaring.Sebab, untuk voli potensinya melimpah dimana-mana. Sebab, selain sepakbola, voli adalah cabor yang paling digemari di Kuningan.

Sementara itu, untuk jajaran pelatih kuninganoke.com mendapatkan bocoran yakni Arip Budiman SPD yang merupakan guru SMPN Darma Pelatih Kepala Putri. Lalu, Asep Hidayat SPd SMK Karnas Asisten Pelatih untuk putra.

Kemudian, Dede Eka Ukmana SE SDN Cipancur Pelatih Kepala Putri ia juga pelatih Ivora Rajadanu dan juga pemain aktif Atmaza Rajadanu. Lalu, Ade Jatnika SPd SDN Cikandang Asisten Pelatih Putri.

"Iya saya dipercaya untuk menangani tim putri. Semoga kepercayaan ini bisa saya jawab dengan sebuah prestasi," ujar Deka.(rdk)  

  

Posting Komentar untuk "Persiapan Popwilda, PBVSI Kuningan Undang Atlet Terbaik Voli Untuk Seleksi, Ini Jadwalnya"