Loading...

Rumah Agus Hancur Ditimpa Pohon, Terjadi Saat Sahur, Penghuni Dilarikan ke RS

 


KUNINGAN (OKE)- Insiden pohon tumbang terjadi pada Selasa (12/3/2024) dini hari pukul 03.30 WIB di Dusun Mulyaasih 1 RT 25/08 Desa Puncak Kecamatan Cigugur. Dalam insiden itu rumah yang tertimpa pohon berukuran besar adalah rumah Agus (35).

Akibat pohon besar dan tinggi yang tumbang itu membuat rumah Agus hancur. Dari kejadian itu tidak ada korban yang meninggal, namun ada beberap penguhuni rumah yang terdampak dilarikan ke RS Cigugur.

Warga bersam dengan perangkat desa, BPBD Kuningan dan Damkar Kuningan tengah melakukan pembersihan pohon. Melihat kerusakan rumah tentu kerugian yang diderita korban sengat besar.

"Tim sudah berangkat ke TKP. Saya juga sudah di RS untuk melihat para penghuni rumah yang terdampak pohon tumbang," ujar Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Purnama.

Menurut pria yang dipanggil IB itu total ada empat yang mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit. Pada saat kejadian korban tengah melaksanakan sahur 


Sementara itu melihat besarnya diameter pohon, banyak warga yang ikut membersihkan,sehingg banyak dibutuhkan mesin pemotong pohon. Sedangkan pohon yang tumbang berasal dari sebuah keboh yang banyak pepohonan.  


Dugaan semantara pohon tumbang karena sudah lapuk karena terkena hujan. Insiden ini sangat menggegerkan warga setempat karena tidak menyangka sama sekali, terlebih tidak terjadi hujan deras yang disertai angin.







Posting Komentar untuk " Rumah Agus Hancur Ditimpa Pohon, Terjadi Saat Sahur, Penghuni Dilarikan ke RS "