Loading...

Suporter Ultras Smansa Kunjungi Korban Bullying dan Galang Dana Untuk Operasi

 

KUNINGAN(OKE)- Suporter Ultras SMAN 1 Kuningan atau yang lebih sering dikenal dengan nama Horse Smansa membuka donasi dan bersilaturahmi ke rumah Fitri siswi di salah satu SMP di Ciwaru yang mendapatkan perlakuan bullying oleh teman teman sekolahnya.

Pada kunjungan itu, Ketua Horse Smansa Alif Azhar didampingi oleh Farrel Elvan Fauzan, Eggy Budiman dan Abil Ghinaya.  Kunjungan dilakukan pada Jumat (15/3/2024) sore  itu sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sesama pelajar.

Fitri sendiri  mengidap penyakit hemangioma pada mata sebelah kiri, yang menjadikan Fitri enggan bersekolah lagi pasca dibullly. Fitri seringkali mendapatkan ejekan yang mengarah ke fisik karena mataya satu mengalami benjolan.

Ejekan itu membuat  Fitri harus menderita secara psikis. Dampak dari penyakit itu pun ia kerap merasa kesakitan ketika berada di sekolah . Karena sering diejek, puncaknya suatu hari ketika tibanya di rumah Fitri menangis dan mengadu kepada keluarga karena perlakuan teman temannya itu,

Kini Fitri tidak mau bersekolah karena terlanjur trauma. Ia sakit hati denga perlakuan teman-temannya itu.


Keterbatasan ekonomi membuat pengobatan tidak berjalan lancar sehingga membuat mata Fitri semakin membesar yang pada awalnya hanya ada benjolan kecil. Kabar ini sebenarnya sampai ke Pj Bupati Kuningan dan orang nomor satu itu pada Jumat menengok Fitri.

"Disini Kami Horse Smansa bersinergi dalam kemanusiaan dan ingin berdampak bagi lingkungan sekitarnya. Kami Horse Smansa membuka donasi untuk biaya operasi pengobatan Fitri karena memerlukan biaya yang cukup besar. Mari kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu kesembuhan dan meringankan biaya operasi pengobatan Fitri," ujar 
Ketua Horse Smansa Alif Azhar. (Rdk)


Open donasi 

Dana : 083146594098 

Atas nama : Marta Septiandi

Atau juga bisa menghubungi akun sosial media IG @Horsesmansa @Official.Smansaku

Posting Komentar untuk "Suporter Ultras Smansa Kunjungi Korban Bullying dan Galang Dana Untuk Operasi"