Loading...

70 Tabung Gas Melon Raib Digondol Maling, Pelaku Kunci Pintu Depan Agar Pemilik Rumah Tidak Bisa Keluar


KUNINGAN (OKE) - Komplotan maling kembali beraksi di Kecamatan Cibingbin, kali ini  mereka berhasil menggondol 70 tabung gas melon (3 Kg) milik Oban warga Desa Sukaraja. Insiden pencurian terjadi pada Senin (13/2/2023) pukul 02.00 WIB disaat semua tengah terlelap tidur.

Akibat kejadian itu Oban pemilik pangkalan mengalami kerugian lebih dari Rp5 juta karena gas yang dicuri bukan hanya yang kosong tapi juga ada yang isi. 

Pelaku sendiri cerdrik, agar aksinya tidak diketahui pemilik rumah, kunci depan rumah diikat oleh tali .Sehingga pelaku dengan leluasa mengangkut gas. Sedangkan korban tidak bisa keluar meski pada saat pencuri akan beres mengetahunya. 

Oban langsung menelpon mertua dan baru dibuka ketika maling sudah kabur.Dari kabar pencuri menggunakan kendaraan tertutup seperti mini bus. Diduga komplotan itu sudah hapal seluk beluk lokasi sehingga tanpa butuh waktu lama berhasil menggasak puluhan tabung gas melon.

Korban sendiri sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak Polsek Cibingbin dan pada Senin pagi dilakukan oleh TKP. Kejadian ini merupakan kali kedua menimpa korban.

"Lokaisnya persis depan MI 1 Kuningan. Sekarang baru beres olah TKP. Maling sepertinya sudah paham lokasi dan jam berapa kondisi desa sepi. Lokasi pangkalan sendiri berada di jalan raya,"ujar Nana Kepala MIN 1 Kuningan yang juga tetangga korban. 

Sementara itu, petunjuk CCTV yang ada di Kantor Desa baik Desa Sukaraja dan Cibingbin bisa menjadi petunjuk bagi pihak kepolisian, karena mobil yang pelaku pasti akan melintas ke dua arah(dhn/rdk) 

   


Posting Komentar untuk "70 Tabung Gas Melon Raib Digondol Maling, Pelaku Kunci Pintu Depan Agar Pemilik Rumah Tidak Bisa Keluar "