Loading...

Pemkab Kuningan Raih Penghargaan Lagi, Kali Ini Dari Kementrian Keuangan


KUNINGAN (OKE)-  Untuk ketiga kali selama 2023, Pemkab Kuningan meraih penghargaan.Kali ini penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendahraan Provinsi Jabar  Kementarian Keuangan. Adapun kategori penghargaan yang diraih adalah Pemerintah Daerah Dengan Kinerja Penyaluran Dana Desa Terbaik Pertama Tahun 2022 Tingkat Provinsi.

Penyerahahan dilakukan usai apel Senin (13/2/2023) pagi di halaman Setda Kuningan.  oleh Kepala KPPN Kuningan Adriansyah kepada Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH yang didampingi oleh Wabup HM Ridho Suganda.

Tampak hadir juga Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi, Kadis DPMD Drs Dudi Pahrudin MSi. Selain itu, juga para pejabat eselon II, para kabag dan juga segenap aparatur  yang ada di lingkup Setda Kuningan.

Sekadar informasi pengehargaan ini merupakan kali kedua diraih oleh Pemkab Kuningan dari KPPN, dimana Kuninga dinilai dapat mengelola dana desa sehingga tepat sasaran.  

Selain itu juga proses pendistribusian dana dan proses penetapan menjadi APBDes melalui tahapan-tahaan yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Tentunya prestasi kinerja terbaik pertama dalam penyaluran dana desa tahun 2022 ini bisa terwujud berkat kerja keras semua pihak yang terkait dan saya tekankan untuk bisa dipertahankan pada tahun 2023," ujar bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, BPKAD Kabupaten Kuningan,KPPN, para camat , para kepala desa berserta jajarannya serta steakholder lain yang terlibat dalam penyaluran dana desa.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk " Pemkab Kuningan Raih Penghargaan Lagi, Kali Ini Dari Kementrian Keuangan "