Loading...

Aslinya Pengangguran, Ngaku Bisa Mengobati, Nyatanya Malah Melakukan Pelecehan Seksual

KUNINGAN (OKE)-Ketika ada masalah yang menimpa cobalah berobat ke medis, jangan sedikit-sedikit ke dukun atau paranormal. Sebab, bisa menjadi korban pelecehan seksual. Hal ini menimpa anak dibawah umur.

Dimana Ia menjadi korban   pria paruh baya yang mengaku bisa mengobati sakit secara non medis. Pelaku merupakan warga Purwasari itu. Akibat perbuatanya melakukan pelecehan seksual  pelaku pun digelandang ke Mapolres Kuningan.

Pelaku yang diduga dukun cabul  berinisial AR itu diamankan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Kuningan pada Rabu (1/2/2023) pukul 12.00 WIB. Tak ada perlawanan dari pria yang merupakan penggangguran itu.

Menurut Kasi Pemeritahan Desa Purwasari Sugandi alias Muslihat, kasus berawal dari laporan orang tua yang menayakan nama pelaku dan menanyakan apa benar pelaku adalah paranormal. Tenu saja Muslihat menjawab  bukan karena memang sepengetahuannya pengangguran.

Ayah korban kaget terlebih mengaku anaknya menjadi korban pelecehan dan setelah itu melakukan laporan kepada polisi dan pelaku pun dibekuk. Warga sekitar sendiri tidak mengetahui ada penangkapan terhadap pelaku.

"Yang saya tahu terduga pelaku penggangguran dan memang hidupnya dari pensunan istrinya yang PNS dan sudah meninggal. Terduga sendiri aslinya dari Cipondok Kecamatan Kadugede," ujarnya lagi.

Untuk mengantasipasi hal-hal yang tidak diiinginkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait. sebab, ditakutkan warga marah,  terus menyerang rumah terduga. Selama ini terduga tinggal sebatang kara karena tidak mempunyai anak.

Sementara itu, hingga saat ini pelaku tengah diperiksa dan wartwawan masih menunggu keterangan dari kasat Reskrim. Kejadian ini diharapkan menjadi pembelajaran warga Kuningan.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Aslinya Pengangguran, Ngaku Bisa Mengobati, Nyatanya Malah Melakukan Pelecehan Seksual"