Loading...

Hari Pertama Andes Cup U-16, Sukamukti, Sangkanurip B dan Rajadanu Melaju Mulus

KUNINGAN (OKE)- Dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, Turnamen Bola Voli   Andes U-16 resmi digelar. Pada laga pertama Minggu (12/2/2023) pagi MTsN 7 Kuningan menyerah ke Sukamukti dengan skor 1-3.

Sementara dua laga lainya yakni Minggu  pukul 14.00 WIB Aspesa B Vs  Aspesa C yang merupakan tim tuan rumah Desa Sangkanurip dimenangkan oleh Tim B dengan skor 3-0. Sedangkan tim  Caracas harus mengakui ketangguhan Rajadanu.

Laga akan berlanjut pada Selasa akan mempertandingkan 2 laga dari mulai pukul 14.00 hingga selesai. Turnamen ini bagian dari pembinaan dan juga syukuran pernikahan.

Dari keterangan Panpel Dede Rusnadi, total ada 13 tim yang berlaga dengan rincian, 9 tim perwakilan dari desa dan 4 tim dari SMP. 

Adapun ke 13 tim itu adalah Aspesa A (Sangkanurip), MTsN Kuningan, Sukamukti, Caracas, Rajadanu, SMPN Kadugede.

Selanjutnya, SMPN Jalaksana, SMPN Kramatmulya, Aspesa B, Aspesa C, Sembawa, Ivoci Putra Baceo dan Dukuh Dalem.  Jadwal pertandingan sendiri mulai dari siang dan dari pagi pada saat libur sekolah.

"Turnamen ini selain menjaring bibit muda dari bidang bola voli, juga bagian dari syukuran pernikahan Ananda Cherli,  yang merupakan  putri dari pasangan Andes Somantri dan Titin Anjati," ujar Dede.

Mengenai, hadiah yang disediakan adalah Rp1,5 juta bagi Juara I, Juara II Rp1 juta, Juara 3 Rp750 ribu dan Juara 4 Rp500 ribu. Para pemenang juga akan mendapatkan piagam dan tropi.

"Kami berharap dari turnamen bagi kelahiran 2007 ini bisa menghasilkan bibit  bola voli Kuningan dimasa yang akan datang," jelasnya.

Berikut Jadwal Lengkap Andes Cup U-16

Minggu 5 Februari pukul 08.30 WIB  : MTsN 7 Kuningan Vs Sukamukti

Minggu 5 Februari pukul 14.00 WIB Aspesa B Vs  Aspesa C

Minggu 5 Februari pukul 16.00 WIB Caracas Vs Rajadanu

Senin 6 Februari pukul 14.00 WIB : SMPN Kadugede Vs SMPN Jalaksana 

Senin 6 Februari pukul Sembawa VS Ivoci Putra Baceo

Selasa 7 Februari  Pukul 14.00 WIB Aspesa A Vs Pemenang laga MTsN 7 Kuningan Vs Sukamukti

Selasa 7 Februari Pukul 16.00 WIB SMPN Kramatmulya Vs Pemenangan Laga Aspesa B Vs  Aspesa C

Babak 8  besar digelar Rabu 

Babak semifinal Jumat dan grand final Minggu


Posting Komentar untuk "Hari Pertama Andes Cup U-16, Sukamukti, Sangkanurip B dan Rajadanu Melaju Mulus"