Loading...

Buka Turnamen Andes Cup, Ini Pesan Bupati

KUNINGAN-Ajak junjung tinggi sportivitas, Bupati Kuningan membuka Turnamen Bola Voly Putra “Andes Cup” antar Desa dan tingkat SLTP  Sederajat dengan kategori Usia-16 Tahun, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voly Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Minggu (05/02/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PBVSI Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy, S.E, Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Drs. Ir. Rusliadi, M.Si, Kepala Desa Sangkanurip H. Didi Maryadi, SE, serta unsur Muspika Kecamatan Cigandamekar.

Dalam laporannya, dengan diadakannya turnamen Bola Voly ini dapat dijadikan ajang untuk menjalin silaturahmi, mengembangkan potensi diri dalam meraih prestasi, juga untuk membentuk potensi atlet-atlet menjadi bibit pemain Bola Voly yang berkualitas kedepannya, Ujar Didi.

Sementara itu Bupati berharap melalui turnamen ini akan lahir tim dan pemain Bola Voly yang bisa diandalkan untuk mewakili Kuningan di kancah yang lebih tinggi.

“Selamat bertanding untuk seluruh atlet, semoga turnamen ini dapat berjalan dengan sukses, jadikan turnamen ini sebagai bahan evaluasi dari hasil latihan, ukirkan prestasi dan jangan lupa untuk terus menjunjung tinggi sportivitas permainan”, Ungkap Bupati.

Pelaksanaan Andes Cup berlangsung mulai tanggal 05 Februari 2023 sampai dengan 12 Februari 2023, yang diikuti 13 Tim terdiri dari 9 Tim perwakilan dari tiap desa dan 4 Tim Perwakilan dari sekolah(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Buka Turnamen Andes Cup, Ini Pesan Bupati"