Loading...

Mau BAB, Warga Temukan Mayat di Cisanggarung



KUNINGAN (OKE)- Warga Desa Cikananga  yang berbatasan dengan Desa Sukaimut Kecamatan Garawangi digegerkan dengan penemuan mayat di suangi Cisanggarung. Penemuan mayat itu terjadi pada Senin (6/2/2023) pukul 07.00 WIB.

Awalnya Mumu Muhar yang biasa berkerja mengangkuy kayu  akan buang air besar ke sungai. Ia dikagetkan dengan penampakan tubuh manusia. Setelah dizoom dengan menggunakan kamera HP teryata mayat.

Kontan saja ia melaporkan kejadian ini kepada Perangkat Desa Cikanangan. Hingga saat ini mayat belum dievakuasi karena menunggu pihak berwenang. Terkai indentitas juga belum dketahui apa berjenis kelamin perempuan atau laki-laki.

"Lokasin  tepatnya berada di Blok Bakom Desa Cikanang. Lokasi sebenarnya berbatasan dengan Cikanangan dan Desa Sukaimut. Warga tidak bisa mengetahui langsung apa identitasnya perempuan atau laki-laki karena ditengah sungai," ujar Wakil Karangtaruna Garawangi Hotibi.

Hotibi yang langsung ke lokasi pasca diberitahu oleh temannya mengaku, kejadian ini sudah dilaporkan dan diketahui secara luas oleh warga dan perangkat. Penemuan mayat sendiri membuat warga sekitar berkumpul di dekat sungai karena penasaran. (dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "Mau BAB, Warga Temukan Mayat di Cisanggarung"