Loading...

Top SKor Pekan ke 3 Babak Play Off Milik Gugun, Rian,Canay dan Fuji

KUNINGAN (OKE)-  Persaingan yang terjadi di babak play off  Kuningan Amateur League atau liga amatir Kuningan bukan hanya terjadi di peroleh poin, tapi di kategori top skor pun terjadi persaingan sengit.

Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, ada empat pemain yang sudah mencetak gol. Merka adalah  Rian, Gugun dari Holand FC, Canay dari Old Star Pasar Kepuh dan Fuji dari MIX Kuningan FC.

Di urutan berikutnya ada Gufur  4 gol, Teghar Kurigu 3 gol, Novi Kurigu 3 gol, Deni dan Bagas Kedunngarum FC masing-masing dua gol dn Kicep 2 gol dari tim Gumarang.

Sekadar informasi kemenangan di pekan ke 3 babak play off Kuningan Amateur League atau liga amatir Kuningan yang diraih oleh Kedungarum atas Gerhana dengan skor 4-1 membuat mereka kokoh dipuncak klasmen dengan nilai 9. 

Mereka juga terbilang tim produktif karena mampu menjaringkan 10 gol. Sedangkan kebobolan satu gol. Pesaing terdekat di Grup A hanya  mendulang nilai 5 poin sama denga MIx Kuningan FC.

Sementara Jafri, dan Gumarang sama-sama meraih nilai 4 dan menduduki posisi 4 dan 5. Lalu, posisi ke 6,7,dan 8  ada PSCK FC,  Gerhana, Wageh FC denga nilai 3. Sedangkan BRI Kuninga diposisi buncit dengan nilai 0.

Untuk grup B sendiri Kurigu kokoh dipuncak dengan nilai 9, Holand dan KMC menempel ketatat dengan nilai 6. Adapun diposisi ke 4 ada Alas FC Ciawi dengan nilai 4. Sedangkan posisi ke 5,6,7 masing-masing dihuni oleh Kebon Datar, Pos Kuningan, Kujang Mas dengan nilai 3 dan terakhir EXS-09 FC dengan poin 1.

Seperti dekeahui   hasil babak play off Kuningan Amateur League atau liga amatir Kuningan pekan 3 sudah kelar Minggu (12/2/2023) sore.  Total ada delapan  8 partai seru yang tersaji dari grup A dan B. Laga digelar Sabtu dan Minggu.

Dari hasil Grup A,  tuan rumah Gumarang FC dibuat malu di kandang sendiri setelah gol dari pemain Wageh yakni Diki menit 5' dan Maman ke 65 hanya dibalas oleh Mul pada menit ke 70

Sementara itu, berlanjut ke laga Kedungarum versus Gerhana, dimana laga ini menghasilkan 5 gol. Dengan rincian Kedungarum 4, gol masing-masing dicetak Bagas, Yoga, Agung dan Ukan. Sedangkan  gol penghibur Gerhana dipersembahkan oleh Didi.

Untuk laga Kurigu FC melawan Holand FC berakhir tipis dimana Kurigu mampu menghajar tamunya dengan skor 3-2. 

Gol tuan rumah dilesakan oleh Azka dan Dono. Sedangkan, gol Holand dipersembahkan oleh Guntur dan Rian.

Berpindah ke Kecamatan Ciawi ada Alas melawan wakil dari Purwasari yakni Kebon Datar United. Tim yang juara di turnamen Purwasari itu gagal membawa pulang poin usai ditekuk 2-1.

Gol Irfan dan Rio yang mengunci kemenangan Alas. Gol hiburan Kebon Datar dicetak oleh Rian.

Hasil laga Minggu sendiri, Kepuh Old Star pesta gol ke gawang BRI Kuningan. Tidak tanggung-tangung  7 gol bersarang digawang BRI dan hanya dibalas 1. 

Adapun gelontoran gol hasilkan oleh hattrick Canay, brace Bayu dan ditutup Denis. Sedangkan gol semata wayang BRI dilesakan oleh Yadi.

Berbeda dengan Pasar Kepuh, PSCK yang main di kandang justru harus keok dari tangan MIX Kuningan dengan skor 1-3. Brace Fuji dan satu gol Bena sudah cukup membuat tim tuan rumah tak berdaya.

Gol Novi tidak mampu menyelamatkan dari kekalahan PSCK yang bermarkas di Nusaherang. Lalu, tim Pos Kuningan yan bertarung dengan EXS-09 FC menang tipis 2-1 dengan gol dipersembahkan Qinoy dan Indra. Gol yang memperkecil kedudukan diceploskan oleh Galih.

Untuk pamungkas diisi laga Kujang Mas melawan KMC Kuningan. Laga ini berkesudahan 2-1. Gol Kujang dicetak oleh Doso dan Oki. Lalu, gol KMC oleh Gofur.(dhn/rdk)  


 

Berikut Pembagian Grup Babak Play Off

Grup A

PSCK FC, Kedungarum FC, Gumarang FC, Jafri FC, MIX Kuningan, Kepuh Old Star, Gerhana FC, BRI Kuningan FC, Wageh FC

Grub B 

Kurigu FC, Holand FC, KMC FC, EXS-09 FC, Alas Ciawi FC, Kebon Datar United, Kujang Mas,Botram FC


Jadwal Lengkap Pekan ke 13

Grup A

1.Gumarang FC Vs  Wageh FC   1-2

Stadio Gumarang Kertaunggaran Kecamatan Sidangagung Sabtu Kick Off pukul 16.00 WIB


2.Kedungarum Vs Gerhana 4-1

Stadion Taruna Jaya Kedungarum Kick Off pukul 16.00 WIB


3.Kurigu Fc Vs Holand FC Sabtu  Kick Off pukul 16.00 WIB 3-1

Stadion Panama Ancaran Kuningan


4.Alas Ciawi Vs Kebon Datar United Sabtu  Kick Off pukul 16.00 WIB 2-1

Stadion Desa Ciawilor


5.Kepuh Old Star FC Vs BRI Kuninga FC Minggu  Kick Off pukul 16.00 WIB 7-1

Stadion Langgengkamulyan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi


6.PSCK FC Vs MIX Kuningan FC Minggu  Kick Off pukul 16.00 WIB 1-3

Stadion Raksa Manggala Nusaherang Kecamatan Nusaherang


7.Kujang Mas FC Vs KMC Kuningan FC Minggu  Kick Off pukul 16.00 WIB 2-1

Stadion Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan


8.Botram FC Vs EXS-09 FC Minggu  Kick Off pukul 16.00 WIB 2-1

Stadion Sauyunan Mekarsari 


Posting Komentar untuk "Top SKor Pekan ke 3 Babak Play Off Milik Gugun, Rian,Canay dan Fuji "