Loading...

Bikin Bangga Warga Kuningan, Pesik Lolos ke Semi Final Topskor Cup National Championship

 

KUNINGAN (OKE)- Hebat dan luar biasa itu kata-kata yang pantas disematkan kepada pasukan Pesik Kuningan U-18 di  turnamen Topskor Cup National Championship. Mahisa Ginanjar lolos ke semi final usai menahan Garuda Kabonena dengan skor 0-0.

Duel seru ini berlangsung  di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak Bogor pada Rabu (29/6/2022) pagi. Dengan seri, kedua tim lolos ke babak semi final, Garuda peringkat pertama dengan nilai 7 dan Pesik nilai 5.

"Alhamdulillah kita lolos ke semi final dengan tidak terkalahkan. Besok semi final dan kita lagi menunggu siapa lawan kita," ujar Manajer Tim Pesik Kuningan Abdul Haris SH.

Ditempat yang sama sang juru taktik Satria Nurzaman tidak kalah girangnya. Ia bangga dengan penampilan tim anak didiknya yang tampil spartan dan membuktikan bahwa mereka layak masuk semi final.

 "Terima kasih kepada pemain atas perjuangnnya. Terima kasih juga atas doa warga Kuningan sehingga kita bisa lolos ke babak empat besar. Mudah-mudahan kita bisa juara," jelas mantan pemain timnas U 20 itu.

Dari data statistik pertandingan Pesik yang bertindak sebagai tuan rumah kalah tipis 44 berbandung 56 persen. Begitu juga shots on target dan total target. Pada laga ini juga hujan kartu yakni ada 7 kartu kuning, Pesik 3 dan lawannya 4. 

Perlu  diketahui  Pesik Juara Zona Cirebon, maka Pesik bertanding di tingkat nasional. Total ada 8 tim yang dibagi kedalam 2 grup. Pesik tergabung ke grup A bersama Bogor City, Garuda Kabonena, Asad 313.

Sementara Grup B dihuni oleh Diklat Isa, Rauf Jonior, SBSA Karawang dan RNA Akademi. Pertandingan digelar dari Senin hingga Rabu. Jadwal pertandingan mulai 07.30 WIB pagi. 

Untuk jajaran offcial Pesik Kuningan terdiri dari Pelatih Satria Nurzaman, Manager Abdul Haris, Assiten Pelatih Andi Sopandi, Pelatih Kiper Dani Murdani, Pelatih Fisik Didin Bezonk, Analyst Coach Galih Kurniawan. 

Adapun susunan pemain yakni kiper : Irfan, Rafly, Firman, Bek Kanan Rio dan Ryan, Bek Kiri Elan dan Gaffi. lalu, Stoper Dika, Furqon, Arya dan Arriyan.

Tengah: rainal, Bayu, Apin, Jatnika, Naoval, dan Erwin. Sedangkan depan Mahisa, Dida, Adi, Rama, Randy, Anugrah, Pindo.(dhn/rdk/ig topskor)

 

Posting Komentar untuk "Bikin Bangga Warga Kuningan, Pesik Lolos ke Semi Final Topskor Cup National Championship"