Loading...

Jumat Pagi Grand Final Topskor Cup National Championship, Warga Kuningan Diminta Doakan Pesik

KUNINGAN (OKE)- Partai puncak Topskor Cup National Championship akan digelar Jumat (1/7/2022) pagi pukul 08.30 WIB antar Pesik Kuningan U-18 melawan Diklat ISA. 

Partai yang ditunggu-tunggu ini akan  berlangsung di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak Bogor. Pesik menatap laga ini dengan penuh optimis, selain karena kondisi pemain fit, juga mental Mahisa tengah bagus-bagusnya.

"Masuk final suatu kebanggaan bagi pemain sehingga mereka menatap laga puncak dengan rasa enjoy dan tentu mental yang baik. Kami dari jajaran tim minta agar warga Kuningan mendokan Pesik agar juara," ujar Pelatih Pesik Kuningan Satria Nurzman, Kamis (30/6/2022) malam.

Selain pemain  kerja keras, doa adalah yang paling mujarab ketika memberikan dukungan kepada Pesik. Untuk itu ia meminta semua ikut mendukung agar piala bisa dibawa pulang ke Kuningan.

"Apapun hasilnya dengan Pesik masuk final sudah minciptakan rekor. Dan akan lebih sempurna apabila kita juara," tandasnya.   

Sekadar informasi Pesik lolos ke final usai mengalahkan Rauf Junior dengan dengan skor 2-1. Pada grand final bertemua degan Diklat ISA. Diklat ISA menghajar Garuda Kabo Nana dengan skor 1-0.

Dua gol kemenangan itu dicetak oleh Vindo Sadikin 17' dan sang bintang Mahisa Ginanjar 33'. Khusus Mahisa ia sudah mencetak 3 gol dan selalu berperan atas kemenangan Pesik. 

Perlu  diketahui  Pesik Juara Zona Cirebon, maka Pesik bertanding di tingkat nasional. Total ada 8 tim yang dibagi kedalam 2 grup. Pesik tergabung ke grup A bersama Bogor City, Garuda Kabonena, Asad 313.

Sementara Grup B dihuni oleh Diklat Isa, Rauf Jonior, SBSA Karawang dan RNA Akademi. Pertandingan digelar dari Senin hingga Rabu. Jadwal pertandingan mulai 07.30 WIB pagi. 

Untuk jajaran offcial Pesik Kuningan terdiri dari Pelatih Satria Nurzaman, Manager Abdul Haris, Assiten Pelatih Andi Sopandi, Pelatih Kiper Dani Murdani, Pelatih Fisik Didin Bezonk, Analyst Coach Galih Kurniawan. 

Adapun susunan pemain yakni kiper : Irfan, Rafly, Firman, Bek Kanan Rio dan Ryan, Bek Kiri Elan dan Gaffi. lalu, Stoper Dika, Furqon, Arya dan Arriyan.

Tengah: rainal, Bayu, Apin, Jatnika, Naoval, dan Erwin. Sedangkan depan Mahisa, Dida, Adi, Rama, Randy, Anugrah, Vindo.(dhn/rdk/ig topskor)

 

Posting Komentar untuk "Jumat Pagi Grand Final Topskor Cup National Championship, Warga Kuningan Diminta Doakan Pesik "