Loading...

Supir Ngantuk, Truk Box Nyungsep ke Sawah

KUNINGAN (OKE)- Diduga karena sang supir mengantuk , sebuah mobil jenis truk box nopol B 9455 UXS nyungsep ke sawah di Jalan Raya Ciawigebang-Jalaksana tepatnya perbatasan Desa Cimaranten-Mekarsari Kecamatan Cipicung, Kamis (23/6/2022) pagi pukul 09.00 WIB. Untungnya dari kejadian ini tidak yang celaka.

Mobil yang dikemduikan oleh Topan  (24) warga Cilimus sendiri hingga saat ini menunggu mobil derek untuk ditarik ke jalan. Kejadian ini menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas.

"Iya kecelakaan, saat ini ditangani pihak Polsek Ciawigebang. Tidak ada korban dari kejadian ini," ujar Kanit Laka Polres Kuningan Iptu Mukhali.

Terpisah, Camat Cipicung Deni Hamdani menyebutkan, kejadian truk box pengangangku sembako  masuk ke sawah milik warga karena dugaan sang supir mengantuk. Dengan mengantuk sang supir tidak bisa mengendalikan kemudi dan akhirnya kecelakaan.

"Mobilnya sudah tidak layak juga . Kejadian ini tengah kami monitor dan tidak ada korban jiwa. Truk dari arah Jakarta menuju Pasar Ciawigebang," jelas mantan Sekmat Selajambe itu. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Supir Ngantuk, Truk Box Nyungsep ke Sawah "