Loading...

Warga Sakerta Barat Korban Jadi Korban Laka Lantas di Bekasi, Ahli Waris Segera Dapat Santunan

KUNINGAN (OKE)- Muhammad Mustafi Ali (22) Dusun Wage RT  Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma menjadi korban laka lants di Jalan Raya Jarakosta Cikarang Barat Kabupaten Bekasi  pada Senin (27/6/2022) pukul 05.20 WIB

Kecelakaan terjadi ketika motor CB nopol E 6946 YAF menyalip truk dari kiri. Pengemudi Ahsal Ilham (23) selamat tapi Muhammad Mustafi Ali (22) meningggal setelah kepalnya terbentur ban truk dan meninggal di TKP.

Karena meninggal kecelakaan ahli waris otomatis mendapatkan santunan sebesar Rp50 juta. Pihak Jasa Raharja Cirebon melalui perwakilan di Kabupaten Kuningan sudah mendatangi ke ruma duka.

"Kami sudah survei, tinggal menunggu limpahan berkas dari Bekasi. Kalau sudah beres tinggal bayar," ujar Penanggungjawab Jasa Raharja Kuningan Dani, Selasa (28/6/2022).

Dikatakan, antuk Ahsal Ilham juga mendapatkan pembiayaan asalkan dirawat di medis. Karena makanismenya seperti itu. 

https://www.kuninganoke.com/2022/06/tragis-pengemudi-selamat-yang-dibonceng.html

Terkait, pembayaran santunan selalu ada saja bahkan untuk bulan ini lebih dari 6 orang. Kebanyakan TKP-nya diluar Kuningan.

Sekadaar informasi korban meninggal setelah motor menyalip dari kiri dan  stang menyenggol truk dan pengemudi yang bernama Ahsal Ilham terjatuh ke kanan. Sedangkan  Mustafi Ali ke kiri dan membentur ban truk. 

Mustafi Ali (22) sendiri meninggal di TKP. Sementara sang pengemudi hanya mengalami luka-luka. Kedua korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan untuk Mustafa Ali jenazahnya dibawa ke Dusun Wage RT  Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma.

Jenazah tiba pada malam hari dan langsung dikebumikan dan beres pukul 20.00 WIB . Isak tangis mengiringi kepergian almarhum. Mustafi Ali sendiri pada saat kecelakaan akan berangkat kerja.

Pengemudi yang bernama Ahsal Ilham sendiri warga Cikadu Kecamatan Nusaherang. Ahsal sendiri dari kabar shock karena tidak menyangka temannya akan  meninggal.

"Kronologisnya motor melaju dari arah utara dan setibanya di TKP, pengemudi motor mendahului truk. Namun karena penyimpitan jalan stang motor korban membentur truk  hingga terjatuh. Pengemudi ke kanan dan penumpang ke kiri," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekas Kompols Arga Dija.. (dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "Warga Sakerta Barat Korban Jadi Korban Laka Lantas di Bekasi, Ahli Waris Segera Dapat Santunan "