Loading...

Diintai 1 Minggu, Spesialis Pencuri Gas Melon Diringkus

KUNINGAN (OKE)- Kerja keras Polsek Cibingbin selama 1 minggu berbuah hasil, dimana mereka berhasil meringkus pencuri spesialis gas melon alias gas 3Kg. 

Selama ini pelaku mencuri di warung-warung kecil.Akibat kejadian banyak gas yang dicuri membuat warga resah.

Warga pun  melaporkan kejadian kepada pihak berwajib. Selama 1 minggu pihak kepolisian terus melakukan lidik dan berhasil meringkus pelaku yang masih warga Kecamatan Cibingbin.

"Orang ini sudah meresahkan sekali. Sudah 1 minggu dilidik dan alhamdulillah membuahkan hasil," ujar Kapolsek Cibingbin Iptu Asep Alamsyah, Rabu (29/6/2022).

Diterangkan dari tangan tersangka di temukan banyak barang bukti yang dimasukan ke dalam karung. Ketika beraksi selalu menggunakan motor. Saat ini pelaku mendekam di Polsek Cibingbin.

Sementara itu, dengan ditangkap spesialis pencuri gas melon, baik pedagang dan ibu rumah tangga menjadi tenang. Berharap penjual menjadi tenang karena keuntungan dari  menjual gas subsidi tidak seberapa tapi begitu tabung dicuri ruginya berlipat-lipat.

Dari video yang diterima oleh kuninganoke.com penangkapan pelaku beredar luas di medsos. Bahkan, ketika pelaku melakukan aksi pencurian pun viral. Pelaku terekam dari CCTV milik warga usai mencuri tabung di salah satu kios yang kosong. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Diintai 1 Minggu, Spesialis Pencuri Gas Melon Diringkus"