Loading...

Tragis, Pengemudi Selamat, yang Dibonceng Tewas

KUNINGAN (OKE)- Kejadian laka lantas yang menimpa warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma viral di medsos baik video dan foto-fotonya pasca kecelakaan.  Laka lantas itu melibatkan antara truk dan motor di Jalan Raya Jarakosta Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Foto-foto baru beredar di grup whastapp Kuningan pukul 08.47 WIB. Sedangkan kejadian laka lantas adalah  Senin (27/6/2022) pukul 05.20 WIB.

Dikutip dari detik.com, kecelakaan terjadi ketika motor CB nopol E 6946 YAF menyalip dari kiri. Pengemudi dan yang dibonceng merupakan warga Kuningan. Korban akan mendahului truk dari arah kiri.

Tapi nahas stang menyenggol truk dan pengemudi yang bernama Ahsal Ilham terjatuh ke kanan. Sedangkan  Mustafi Ali ke kiri dan membentur ban truk.  Muhammad Mustafi Ali (22) sendiri meninggal di TKP.

Sementara sang pengemudi hanya mengalami luka-luka. Kedua korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan untuk Mustafa Ali jenazahnya dibawa ke Dusun Wage RT  Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma.

Jenazah tiba pada malam hari dan langsung dikebumikan dan beres pukul 20.00 WIB . Isak tangis mengiringi kepergian almarhum. Mustafi Ali sendiri pada saat kecelakaan akan berangkat kerja.

Pengemudi yang bernama Ahsal Ilham sendiri warga Cikadu Kecamatan Nusaherang. Ahsal sendiri dari kabar shock karena tidak menyangka temannya akan  meninggal.

"Kronologisnya motor melaju dari arah utara dan setibanya di TKP, pengemudi motor mendahului truk. Namun karena penyimpitan jalan stang motor korban membentur truk  hingga terjatuh. Pengemudi ke kanan dan penumpang ke kiri," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekas Kompols Arga Dija. .

Sekadar informasi karena banyak warga Kuningan kerja di perantauan, tingkat laka tinggi dan kebanyakan korbanyanya adalah pengemudi motor. (dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "Tragis, Pengemudi Selamat, yang Dibonceng Tewas"