Loading...

Hajar Bogor City, Pesik Kuningan Buka Peluang ke Semi Final Topskor Cup National Championship

KUNINGAN (OKE)- Pesik Kuningan membuka peluang lolos babak semi final Topskor Cup National Championship, setelajh pada pertandingan mampu menghajar Bogor City dengan skor 2-1.

Laga ini berlansung di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak Bogor pada Selasa (28/6/2022). Dengan kemenang ini maka Pesik meraih nilai 4 dari dua pertandingan. Pada laga pertama Senin (27/1/2022)  Pesik Kuningan U-18 ditahan  Asad 313.

Pada pertandingan yang sangat menentukan itu, Pesik sempat tertinggal setelah Fachrial Samudra membobol gawang Pesik menit ke 17. Tapi dengan perjuangan yang sangat luar biasa tim Laskar Ciremai bisa mengembalikan kedudukan 2-1.

Dua gol dipersembahkan oleh Rama Wijaya  28' dan Mahisa Ginanjar pada menit 45. Bagi Mahisa gol ini merupakan  kedua yang ia persembahkan untuk Pesik Kuningan. 

https://www.kuninganoke.com/2022/06/laga-pertama-topskor-cup-national.html

Dari statsitik pertandingan yang dirilis oleh Topskor, pada laga ini penguasan bola kalah telak 62 berbandaning 38 persen. Tapi Mahisa dkk bermain lebih efektif. Hal ini terbukti dengan peroleh total tendangan   13. Sedanglan Bogor City hanya 6.

Begitu juga shots on target Pesik 6 dan lawannya 4. Pesik Kuningan juga bermain rapih sehingga tidak mendapatkan kartu selama dua pertandingan.

"Mudah-mudahan kita bisa lolos dan pada pertai terakhir bisa menang melawan Garuda Kabonen. Mudah-mudahan juga anak-anak terus tampil spartan," ujar Pelatih Pesik Satria Nurzaman.

Diterangkan, dari setiap grup diambil juara dan runner-up dan peluang cukup besar, asal jangan kalah dipertandingan terakhir. Sebab, Assad mengintai diposisi 3. Pesik sendiri mempunyai selisih gol 3-2. 

Perlu  diketahui  Pesik Juara Zona Cirebon, maka Pesik bertanding di tingkat nasional. Total ada 8 tim yang dibagi kedalam 2 grup. Pesik tergabung ke grup A bersama Bogor City, Garuda Kabonena, Asad 313.

Sementara Grup dihuni oleh Diklat Isa, Rauf Jonior, SBSA Karawang dan RNA Akademi. Pertandingan digelar dari Senin hingga Rabu. Jadwal pertandingan mulai 07.30 WIB pagi. 

Untuk jajaran offcial Pesik Kuningan terdiri dari Pelatih Satria Nurzaman, Manager Abdul Haris, Assiten Pelatih Andi Sopandi, Pelatih Kiper Dani Murdani, Pelatih Fisik Didin Bezonk, Analyst Coach Galih Kurniawan. 

Adapun susunan pemain yakni kiper : Irfan, Rafly, Firman, Bek Kanan Rio dan Ryan, Bek Kiri Elan dan Gaffi. lalu, Stoper Dika, Furqon, Arya dan Arriyan.

Tengah: rainal, Bayu, Apin, Jatnika, Naoval, dan Erwin. Sedangkan depan Mahisa, Dida, Adi, Rama, Randy, Anugrah, Pindo.(dhn/rdk/ig topskor)

 

Posting Komentar untuk "Hajar Bogor City, Pesik Kuningan Buka Peluang ke Semi Final Topskor Cup National Championship "