Loading...

Meski Hujan Deras Persib Legend Berikan Hiburan Bagi Warga Kuningan

KUNINGAN (OKE)-   Meski hujan deras mengguyur Stadion Ibrahim Aji Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung pada  Minggu (26/6/2022) sore. 

Tapi tidak menyurutkan niat pemain Persib Legend  yang tergabung pada klub Sepidermain bermain cantik sehingga kehadiran bisa  menghibur penonton yang datang.  Pada pertandingan eksebisi dengan Uniku FC itu berkesudahan 3-0 untuk Zaenal Arif Dkk. 

Tiga gol disarangkan oleh Tantan, Eka Ramdan dan Boy Jati Asmara. Gol yang di cetak oleh Eka, satu menit dari setelah gol Tantan, sangat indah.

Gol tersebut tercipta melalui tendangan salto Ebol. Gol ini disambut riuh oleh penonton. Bahkan para penonton masuk ke lapangan. Ebol sendiri sangat emosional merayakan gol tersebut.

Andai tidak terbantu oleh genangan air mungkin sudah 5 gol yang bersarang di gawang Uniku pada babak pertama.

Memasuki babak kedua hanya satu gol yang berhasil di cetak Boy Jati. Hal ini karena tim Uniku dibawah besutan Naronk  merubah komposisi pemain sehingga pada  babak kedua  memberikan perlawanan kepada  Suwita Dkk.

Persib Legend sendiri turun dengan kekuatan 18 peman yakni Tantan, Zaenal Arif, Boy Jati, Eka Ramdani, Cucu Hidayat, Salim Alidrus, Dedi, Dadang Hidayat (eks kapten).

Kemudian, Usep Munandar, Erik Setiawan, Yaris Riyadi, Suwita Patha, Anwarudin, Deden Suparhan, Deden Deco Hermawan, Enjang Rohiman. Mereka  bermain allout sehingg sangat menghibur penonton.

Dari pantauan kuninganoke.com andai tidak turun hujan permainan dijamin seru. Para pemain Persib legend bermain serius dan terbukti Dadang Hidayat diberikan kartu kuning, begitu juga Enjang Rohiman harus bermain lugas.   

Usai pertandingan Zaenal Arif mengucapkan terima kasih kepada Uniku yang sudah memberikan kesempatan untuk bermain di Kuningan. Ia mendoakan agar universitas kebanggaan Kuningan itu lebih maju lagi.

Sementara, Rektor Uniku Dikdik Harjadi pun mengucapkan terima kasih kepada pemain Persib Legend yang sudah menghibur warga Kuningan meski hujan deras, tapi mereka bermain serius dan menghibur.

"Alhamduillah beres dan lancar. Terima kasih kepada semua  pihak yang sudah membantu sehingga acara berlangsung lancar. Semoga Uniku semakin jaya," ujar Dikdik.

Sekadar informasi pemain Persib Legend sempat berkunjung ke Kampus Uniku dan malaksanakan salat di Masjid  setempat. Kehadiran mereka di kampus Green Uniku disambut hangat oleh semua civitas akademi. 

Adanya Persib Legend juga menjadi berkah bagi penjual jersey Persib yang datang jauh-jauh dari Bandung. Rombongan mereka terdiri dari Ade Cs yang mengaku datang dari Cicadas itu diserbu oleh pembeli.

"Lumayan ada saja maka saya berjualan di sini. Kami datang sejak Jumat malam. Tiap mereka main kami selalu hadir," ujar Ade.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Meski Hujan Deras Persib Legend Berikan Hiburan Bagi Warga Kuningan "