Loading...

Razia Gabungan Sisir Kosan dan Cafe, Pengunjung Tempat Hiburan Malam Sempat Dibuat Kaget Ketika Dites Urine

 

KUNINGAN (OKE)- Polres Kuningan bukan melakukan penangkapan terhadap pelaku penjual barang haram. Tapi mereka juga melakukan razia gabungan dengan BNNK Kuningan pada Sabtu (25/6/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Sasaran yang dijadikan lokasi adalah tempat hiburan dan kos-kosan.  Tempat ini dinilai sebagai daerah rawan peredaran gelap narkotika. Adapun tempat hiburan yang didatangi adalah Berti Karaoke, Cafe Exist, Cafe Kennis dan kos-kosan Ciputih.

"Kami menyisir ke tempat tersebut bersama dengan pihak BNNK. Ini bagian dari kita untuk mencegah, menekan penyalah guna peredaran gelap narkoba di Kuningan," ujar Kapolres AKBP Dhany Aryanda yang didampingi oleh Kasat Resnarkoba AKP Otong Jubaedi dan Kasi Humas Iptu Sukarno.

Diterangkan, razia yang dilakukan adalah dengan memeriksa identitas pengjung dan penghuni kosan. Selain itu juga dilakukan tes urine kepada 9 pengunjung tempat hiburan malam. Hasilnya adalah mereka negatif. 

"Bukan hanya pengunjung cafe yang negatif, di kos-kosan juga hasilnya negatif. Pasangan kumpul kebo pun petugas tidak mendapati," jelas kapolres.

Sekadar informasi razia gabungan ini terdiri  dari 35 personil dari Polres Kuningan yang berasal  dari Sat Samapta, Sat Res Narkoba, anggota Propam. Lalu, 2 anggota Sub Den Pom III/30-6, Anggota BNNK 11 orang, 11 anggota Satpol PP. 

Sebelum dilaksanakan kegiatan razia gabungan dilaksanakan apel kesiapsiagaan guna mengecek jumlah personil dan penyampaian SOP saat pelaksanaan razia. 

Dari pantauan para  pengunjung kosan dan pengunjung tempat hiburan yang tengah sing song sempat dibuat kaget terlebih yang datang puluan orang. Tapi, setelah dilakukan razia tidak ditemukan barang yang  mencurigakan sehingga mereka pun melanjutkan hiburannya. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Razia Gabungan Sisir Kosan dan Cafe, Pengunjung Tempat Hiburan Malam Sempat Dibuat Kaget Ketika Dites Urine "