Loading...

Pesik Ciptakan Sejarah, Lolos ke Final Topskor Cup National Championship

KUNINGAN (OKE)- Sejarah hari ini diciptakan oleh Pesik Kuningan U-18 setelah Mahisa dkk lolos ke grand final Topskor Cup National Championship 2022. Pada babak semi final yang digelar Kamis (30/6/2022)  pukul 08.30 WIB menang atas Rauf Junior dengan skor 2-1.

Pada duel seru yang  berlangsung  di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak Bogor Pesik kebobolan lebih dahulu oleh gol Aryo Mahedra 15' dan pasca kemasukan anak-anak besutan Satria Nurzaman tersengat dan mampu menciptakan dua gol.

Dua gol kemenangan itu dicetak oleh Pindo Sadikin 17' dan sang bintang Mahisa Ginanjar 33'. Khusus Mahisa ia sudah mencetak 3 gol dan selalu berperan atas kemenangan Pesik. 

Kemenangan ini langsung dirayakan dengan sujud syukur oleh tim, tak terkecuali oleh H Didi Sutradi yang banyak mendukung tim kebanggaan Kuningan itu.

"Alhamdulillah kita lolos ke final.Ini berkat doa dan kerja keras pemain. Sempat tertinggal kita bisa bangkit untuk memenangkan pertandingan," ujar Satria Nurzaman yang didampingi oleh official tim  yakni Manager Abdul Haris, Assiten Pelatih Andi Sopandi, Pelatih Kiper Dani Murdani, Pelatih Fisik Didin Bezonk, dan Analyst Coach Galih Kurniawan. 

Sementara Manajer Tim Pesik Abdul Haris SH tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak termasuk kepada Sekretaris Disdikbud Rusmiadi yang banyak memberikan dukungan.

"Bonus kepada pemain selalu kita berikan termasuk ke pelatih, karena mereka memang harus diapresiasi," jelasnya. 

Pada partai puncak Pesik akan ditantang oleh Diklat ISA yang berhasil mempecudangi Garuda Kabonena dengan skor tipis yakni 1-0.  Adapun grand final digelar Jumat (1/7/2022) pukul 08.30 WIB.

Perlu  diketahui  Pesik Juara Zona Cirebon, maka Pesik bertanding di tingkat nasional. Total ada 8 tim yang dibagi kedalam 2 grup. Pesik tergabung ke grup A bersama Bogor City, Garuda Kabonena, Asad 313.

Sementara Grup B dihuni oleh Diklat Isa, Rauf Jonior, SBSA Karawang dan RNA Akademi. Pertandingan digelar dari Senin hingga Rabu. Jadwal pertandingan mulai 07.30 WIB pagi. 

Untuk jajaran offcial Pesik Kuningan terdiri dari Pelatih Satria Nurzaman, Manager Abdul Haris, Assiten Pelatih Andi Sopandi, Pelatih Kiper Dani Murdani, Pelatih Fisik Didin Bezonk, Analyst Coach Galih Kurniawan. 

Adapun susunan pemain yakni kiper : Irfan, Rafly, Firman, Bek Kanan Rio dan Ryan, Bek Kiri Elan dan Gaffi. lalu, Stoper Dika, Furqon, Arya dan Arriyan.

Tengah: rainal, Bayu, Apin, Jatnika, Naoval, dan Erwin. Sedangkan depan Mahisa, Dida, Adi, Rama, Randy, Anugrah, Pindo.(dhn/rdk/ig topskor)

 

Posting Komentar untuk "Pesik Ciptakan Sejarah, Lolos ke Final Topskor Cup National Championship"