Loading...

Innalillahi, Satu Pejabat Kuningan Meninggal

KUNINGAN (OKE)- Inna lillahi wa inna ilaihi raji,un, kabar duka datang dari Blok Sidapurna Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan (Belakang SDN 5 Purwawinangun), Ade Priatna MSi, yang merupakan Sekdis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kuningan meninggal dunia.

Dari kabar teman dekatnya Hamdan yang juga Kabid Pemdes DPMD Kuningan, mantan Sekretaris DPMD itu meninggal Rabu (23/6/2022) di rumahnya karena sakit. Sontak kabar ini langsung beredar luas di medsos.

Alahmarhum sesama hidupnya lama bertugas di BKD atau BKPSDM sebagai Kabid Pengembangan Karir (Banrir) sebelum sekarang berubah nama  menjadi   Kabid Pengadaan Pemberhentian Pembinaan dan Penilaian Kinerja Aparatur.

Ia pun dipindakahkan ke BPMD Kuningan, setelah itu pada tanggal 4 April dimutasi lagi ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. 

Selain sibuk menjadi pejabat, Ade juga aktif dibeberapa ormas di kota kuda. Selamat jalan Pak Ade semoga ditempatkan disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Innalillahi, Satu Pejabat Kuningan Meninggal"