Loading...

Jenazah H Aang Tiba Shubuh di Kuningan, Disolatkan di Masjid Winduhaji dan Dimakamkankan Disamping Istrinya

KUNINGAN (OKE)-  Jenazah mantan Bupati Kuninggan H Aang Hamid Suganda tiba di rumah duka Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan, Selasa (21/6/2022) shubuh pukul 04.00 WIB.

Kedatangan disambut oleh Bupati, Sekda dan para pejabat, keluarga  serta teman-teman almarhum. Tampak juga anak-anak dari mantan Bupati Kuningan dua periode itu. 

Isak tangis pecah ketika jenazah tiba. Pelepasan jenazah dilakukan pukul 07.00 WIB dan jenazah akan disolatkan di Masji Winduhaji. Kemudian setelah itu akan di makamkan di dekat makam mendiang istri Hj Utje di Komplek Makam Syech Muhibat Winduhaji.

Sejak pagi jumlah pelayat berdatangan ke rumah duka, bukan hanya para PNS, tapi masyarakat biasa karena memang H Aang adalah salah satu tokoh di Kabupaten Kuningan. 


Ketika jenazah dibawa ambulan sepanjang jalan warga dan pengendara memberikan penghormat terakhir kepada Bapak Pembangunan. Jasa H Aang Hamid Suganda sangat besar sudah sewajarnya diberikan penghormatan. 

Sementara itu proses penggalian makam sudah selesai karena pemakaman akan di lakukan Selasa pagi. Sebab, sesuai syariat Islam lebih cepat jenazah dikuburkan lebih baik.(dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Jenazah H Aang Tiba Shubuh di Kuningan, Disolatkan di Masjid Winduhaji dan Dimakamkankan Disamping Istrinya "