Loading...

Parkir di Teras, Motor Diembat Maling Pukul 7 Pagi, Pelaku Sempat Diteriaki


KUNINGAN (OKE)- Bagaikan malaikat maut yang mengintai setiap saat. Begitu juga dengan pencuri motor tidak mengenal siang, malam, sore dan pagi, mereka menyikat kendaraan yang diparkir  pemiliknya.

Seperti yang terjadi di Desa Babatan Kecamatan Kadugde. Motor Honda Scoopy abu-abu Nopol E 3012 YAZ dicuri oleh dua orang. 

Motor yang menggunakan full body scootlait bening, itu di curi pada Rabu (22/6/2022) pagi pukul 07.10 WIB di teras rumah.

Menurut Dea, anak korban, motor tersebut oleh bapaknya di parkir di depan rumah usai salat shubuh. Pada saat pukul 07.10 WIB, bibinya melihat ada dua pencuri tengah menuntun motor.

Spontan bibinya itu berteriak- maling-maling tapi, dua pelaku yang menggunakan jaket abu dan jaket putih langsung tancap gas ke arah Kuningan. 

Mereka hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk membawa kabur motor tersebut.

"Sudah lapor ke Polsek dan apabila warga Kuningan atau siapa saja menemukan motor tersebut itu adalah motor hasil curian," ujar Dea.

Sekadar informasi aksi pencurian motor ini merupakan kesekian kalinya dan mereka tidak mengenal waktu. Setiap ada kesempatan mereka bawa lari motor. 

Pihak kepolisian sendiri juga terus menangkap para pelaku kejahatan. Hal ini membuktikan bahwa mereka bekerja. 

Pemilik kendaraan sendiri harus melakukan berbagai upaya mulai dari menyimpan kendaraan di tempat aman dan yang paling penting menggunakan kunci rahasia. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Parkir di Teras, Motor Diembat Maling Pukul 7 Pagi, Pelaku Sempat Diteriaki "