Loading...

Minggu, Semi Final Pertama GR Cup, Akankah Dinamit Barakatak Meledak Menghancurkan Starvet?

 

KUNINGAN (OKE)- Laga semi final Gemilang Raya  Cup akan mempertemukan Barakatak FC melawan Starvet. Laga ini akan berlangsung pada Minggu (12/6/2022)  sore di lapangan Karya Wisesa Desa/Kecamatan Cidahu.

Tentu pada pada laga ini yang menjadi sorotan adalah tim Barakatak FC. Tim berjuluk dinamit ini akan kembali meledak melawan Starvet. 

Mereka saat ini tengah onfire usai menghancurkan tim unggulan KWHD dan Bomber Cikeusal. 

Dari bocoran mereka akan tetap mengandalkan stiker lokal Rendi Cs, yang dibantu paketan dari PON Jawa Tengah. Sedangkan lawannya Starvet mengandalkan pemain Al Jabar Cirebon.

"Kita siap tempur tapi minus Alan karena timnya tengah bertanding. Tapi sudah disiapkan penggantinya dari Tegal," ujar salah satu Official Tim Starvet Adada.

Sekadar informasi  Barakatak Pada awalnya tim yang dibentuk oleh pedagang Pasar Ciputat Ciawigebang itu dipandang sebelah mata. Pengamat bola hanya memprediksi mereka jadi tim penghibur.

Tapi Barakatak memutarbalikan prediksi bahwa tim yang mengusung kolektivitas bisa melaju lebih jauh meski tanpa bintang. Pada laga pertama mereka menghancurkan Marek FC menit-menit terakhir.

Pada laga babak 16 beser mereka menghajar KWHD melalui adu penalti 4-3. Banyak yang taruhan KWHD dapat memenangkan dengan mudah karena mereka tim bertabur bintang.

Tapi prediksi gagal, Messi cs tidak hadir. Begitu juga pemain asing tidak nonghol karena bentrok.

Pada laga 8 besar Barakatak kembali membuat kejutan dengan menyingkirkan Bomber Cikeusal. 

Meski Bomber  mengandalkan pemain asing Zokora dari Afrika dan pemain  Ambon. Tapi mereka tak berdaya kalah adu penalti dengan skor 6-5.

Sementara Starvet Kuningan adalah tim asal Garawangi ini terus melaju berkat permainan yang konsisten.

Pada laga 32 besar mereka menghajar Iwangga Selajambe dengan skor 4-0. Bakhtiar, Alan masing-masing satu gol dan brace Tata.

Masuk ke babak 16 besar mereka membenamkan Harum Jaya Cikeusik 3-1. Pada laga tersebut Apud menjadi bintang dengan brace dan satu gol dari bunuh diri.

Laju Starvet tidak terbendung lagi di babak 8 besar. Melawan tim bertabur bintang SKL Porab Bendungan mereka menang 3-1 melalui adu penalti setelah skor 1-1. 

Laga Semi final sendiri akan dimulai Minggu 12 Juni anatar Barakatak melawan Starvet dan Senin 13 Juni PS Globe Vs Persikad Kadaya.

Bagi yang ingin hadir  bisa datang  ke lapangan Desa Karya Wisesa (belakang Polsek Cidahu) Desa/Kecamatan Cidahu dengan tiket hanya Rp13 ribu dan berkesempatan mendapatkan doorprize. Sedangkan yang tidak bisa datang bisa menyaksikan live di Channel Youtube  Kuningan Oke. (dhn/rdk/foto GR)


Jadwal Laga Semi Final

Barakatak  FC Vs Starvet Kuningan Minggu 12 Juni 2022

Globe Pakembangan Vs Persikad Kadaya  Senin 13 Juni 2022


Posting Komentar untuk "Minggu, Semi Final Pertama GR Cup, Akankah Dinamit Barakatak Meledak Menghancurkan Starvet? "