Loading...

Ngaku Punya Pacar, AR Sebut Korban Sudah Tidak Perawan Bukan Karena Dirinya


KUNINGAN (OKE)- Pada saat jumpa pers terkait kasus pencabulan, AR warga Desa Purwasari Kecamatan Garawangi yang merupakan pelaku cabul terhadap korban dibawah umur, berdalih tidak melakukan persetubuhan hanya memegang bagian kemaluan korban yang ada benjolan.

"Korban datang ke saya meminta dipijat karena kan saya suka memijat. Teryata ada benjolan di bagian kemaluannya, terus saya pegang dan benar ada, setelah itu saya tidak melakukan apa-apa," dalihnya kepada wartawan sebelum dilakukan jumpa pers di halaman Mapolres Kuningan, Kamis (2/2/2023).

Pria yang berumur 56 tahun itu malah menuduh bahwa korban sudah tidak perawan oleh pacarnya karena pengakuan dari ayahnya korban selalu berada di rumanya dan ayah korban juga selalu marah-marah.

"Saya ini hanya dituduh, saya tidak melakukan persetubuhan. Saya sendiri sudah punya pacar, jangankan ke orang lain ke pacar saja tidak berani melakukan macam-macam," tandasnya.

Ia juga mengaku kalau sudah dua tahun menduda pasca ditinggal meninggal oleh istrinya yang PNS. Karena tidak punya pekerjaan selama ini selalu memijit orang yang mau dipijat.

Sementara itu, pengakuan pelaku dibantah oleh Kapolres AKBP Dhany Aryanda yang menyebutkan, pengakuan korban sudah3 kali dicabuli  dan dua diantaranya setubuhi," jelasnya.

Akibat aksi bejadnya ini pelaku diancam hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dengan denda Rp5 miliar. Pelaku sendiri hanya tertunduk malu dan ia pun akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Ngaku Punya Pacar, AR Sebut Korban Sudah Tidak Perawan Bukan Karena Dirinya"