Loading...

Penyebab Mantan Tukang Cilok Bunuh Diri Masih Misteri



KUNINGAN (OKE)- Penyebab utama  korban bunuh diri bernama  Muhammad Aji Fitroh (27)  warga Dusun Manis Desa /Kecamatan Japara hingga  kini masih misteri. Sebab, meski selama ini tinggal bersama neneknya korban sebelumnya terlihat sehat.

Pasca 1,5 tahun lalu tidak berjualan cilok, korban memang lebih banyak menyendiri dan tertutup. Ia hanya komunikasi dengan neneknya. Korban pun memilih tinggal dengan neneknya meski dengan rumah orang tuanya saling berdekatan.

"Hingga ini belum diketahui penyebab utama korban melakukan aksi nekad bunuh diri dengan cara menggorok lehernya dengan pisau. Sebab, korban selama ini tertutup jarang bergaul dengan tetangga," jelas Camat Japara Iman Firmansyah SSTP, Kamis (9/2/2023).

Diterangkan, sebelum banyak menyendiri di rumah, korban adalah penjual cilok keliling, pada saat itu a supel dan akrab dengan warga. Namun, usaha bangkrut karena pandemi, pasca itu korban memutuskan berhenti dan mengurung diri.

Ayah korban sendiri banyak bekerja diluar kota dan korban memilik berjualan di kampung. Nenek korban sendiri tidak mengetahui pasti aksi nekadnya cucunya itu. Ia baru mengetahui pada saat bangun tidur pukul Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

"Ia melihat cucunya tergeletak dengan posisi leher sudah berlumuran darah dan korban tergeletak disamping pisau. Dan neneknya langsung beteriak," ujar Iman lagi.

Mantan Sekmat Pancalang itu berharap kejadian ini menjadi kali terkahir dan banyak diambil hikmaknya oleh warga Japara. Semua tidak menginkan kejadian ini dan pihaknya berharap keluarga lebih peka dengan kondisi sekitar terutama anak-anakanya. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Penyebab Mantan Tukang Cilok Bunuh Diri Masih Misteri"