Loading...

Acep Purnama Meninggal, Sekda : Almarhum Merupakan Salah Satu Pemimpin yang Memiliki Jasa Besar Untuk Kemajuan Kuningan

KUNINGAN (OKE)-  Kabar duka kembali datang dari Bandung , Mmantan Bupati Kuningan H. Acep Purnama meninggal dunia. Almarhum, menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis 23 Mei 2024, Pukul 11.44 WIB di RS Immaneul Kota Bandung.

Sebelumnya, H. Acep Purnama hampir satu bulan terbaring kritis dan mendapat penanganan intensip di RSUD ’45 Kuningan dan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Almarhum H. Acep Purnama, wafat di usia 64 tahun.

Usai menerima kabar duka dari pihak keluarga Almarhum, Sekretaris Daerah Kab. Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Bupati Kuningan periode 2018-2023 H. Acep Purnama.

Menurutnya, almarhum merupakan salah satu pemimpin Kuningan yang memiliki peran dalam pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kuningan. Almarhum juga, tambahnya, merupakan salah satu Bupati sekaligus tokoh pembangunan, dimana selama menjabat sebagai pimpinan daerah, H. Acep Purnama telah banyak menorehkan berbagai prestasi untuk Kabupaten Kuningan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita, atas meninggalnya H. Acep Purnama Bupati Kuningan periode 2018-2023. Kuningan kehilangan salah satu tokoh terbaik.," ujarnya.

Dikatakan, semoga jasa-jasa dan segala kebaikan almarhum selama memimpin dan membangun Kabupaten Kuningan menjadi amal soleh untuk kemuliaan dihadapan-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan selalu dalam lindungan  Allah SWT.(rdk)

Posting Komentar untuk "Acep Purnama Meninggal, Sekda : Almarhum Merupakan Salah Satu Pemimpin yang Memiliki Jasa Besar Untuk Kemajuan Kuningan"