Loading...

Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jenazah Acep Purnama, Sholawat Terus Berkumandang

KUNINGAN (OKE)- Ribuan warga Kuningan memadati jalan sepanjang Cigugur dan semakin banyak ketika masuk ke BTN Cigugur Kelurahan/Kecamatan Cigugur. Jenazah mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama  tiba pada Kamis (23/5/2024) pukul 17.00 WIB lebih.

Warga menyambut dengan isak tangis dan juga lantunan sholawat. Mereka ikut berduka dengan kepergian salah satu putra terbaik Kuningan yang dua kali dilantik menjadi Bupati Kuningan yakni tahun 2016 dan tahun 2018.

Tanpa menunggu lama jenazah langsung dimandikan dan setelah beres sekitar 15 menit sebelum adzan Isya langsung di bawa ke Masjid Syiarul Islam Kuningan yang terletak di Kelurahan Kuningan atau di pusat kota Kuningan. 

Banyak warga yang menanti jenazah mantan orang nomor satu yang dikenal baik itu. Warga yang datang dari berbagai penjuru di Kuningan langsung mengikuti sholat jenazah. Setelah beres dibawa kembali ke rumah duka.

Seperti diketahui Acep Purnama meninggal pukul 11.45 WIB di rumah sakit Immanuel Kota Bandung. Sebelum dibawa ke kota kembang sempa dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

"Papa meninggal pukul 11.44 WIB setelah tadi pagi mendadak kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Immanuel," ujar  Dr Caecillia Purnama yang merupakan anak sulung Acep Purnama.(rdk)


Posting Komentar untuk "Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jenazah Acep Purnama, Sholawat Terus Berkumandang"