Loading...

Sudah Siap Nobar Final Persib Vs Madura United? Nih Lokasinya Tinggal Pilih

KUNINGAN (OKE)- Setelah euforia timnas usai, warga Jabar kini merasakan sensasi yang sama setelah tim kesayangannya yakni Persib Bandung lolos ke Grand Final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Pada gran final leg pertama Pangeran Biru akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. 

Laga yang digelar Minggu (26/5/2025) ini dipastikan seru karena akan menentukan juara apabila pada laga penting ini bisa menang.

Bagi warga Kuningan yang tidak bisa datang mendukung tim kesayangannya karena berbagai kesibukan. Tidak perlu khawatir karena di kota kuda banyak yang menggelar Nobar, mulai warung kopi, balai desa hingga kedai.

Dari informasi yang kuninganoke.com peroleh Nobar akan digelar di Balai Desa Garawangi, Lalu, di Mokopi Ancaran, Fadhi Coffee Jalan Baru Awirarangan, dan di semua cabang Otaku Coffee.

Untuk di Mokopi Ancaran Nobar digelar oleh Bobotoh Kuningan. Mereka sudah memasang atribut yang berbau Persib dan mereka memang rutin menggelar nobar di lokasi tersebut. Bahkan, bukan hanya ketika Persib bertanding tapi juga Timnas.

Kabar terbaru di Desa Maleber Kecamatan Maleber pun digelar Nobar. Lokasinya di Alun-alun Maleber.

"Seperti waktu Timnas, kita juga akan menggelar Nobar Persib Bandung. Ayo datang dan ramaikan," ujar Tebe yang dikenal penggila bola.(rdk)

  

Posting Komentar untuk "Sudah Siap Nobar Final Persib Vs Madura United? Nih Lokasinya Tinggal Pilih"