Loading...

Motor Tabrak Tembok Sekolah, 1 Meninggal, 1 Lagi Dirawat di Rumah Sakit

KUNINGAN (OKE)- Laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi lagi di wilayah hukum Kuningan. Kali ini TKP-nya di Jalan Desa Puncak Kecamatan Cigugur. 

Insiden terjadi pada Selasa (28/5/2024) pukul 15.00 WIB. Dari insiden ini satu orang meninggal dan 1 lainya dirawat di rumah sakit. Korban tewas adalah AHN (27) warga Kabupaten Boyolali.

Korban dibonceng oleh  IA (27) warga Sukoharjo. Kala itu motor Vario warna hitam Nopol E 4232 ZY  menabrak tembok sekolah. Sedangkan pengemudi hanya mengalami luka lebam dibagian mata.

"Korban meninggal karena mengalami luka parah dibagian kepala. Pengemudi sendiri dibawa ke RS Sekar Kamulyan untuk perawatan karena luka dibagian pelepis mata," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartarto melalui Kanit Gakkum Iptu Martini, Selasa (285/2024).

Diterangkan, insiden laka lantas terjadi ketika motor melaju dari arah Palutungan Desa Cisantan menuju ke Desa Puncak. Pada saat tiba di lokasi, kondisi jalan menurun, diduga motor mengalami rem blong.

Pengemudi sendiri tidak bisa mengendalikan motor sehingga dengan kecepatan tinggi motor menabrak tembok sekolah. Saking kerasnya benturan korban meninggal di TKP.

Sementara itu, insiden ini sempat viral di akun mendsos. Dan warga sendiri lebih waspada dalam mengedarai motor pasca kejadian ini.(rdk)


Posting Komentar untuk "Motor Tabrak Tembok Sekolah, 1 Meninggal, 1 Lagi Dirawat di Rumah Sakit "