Loading...

Motor Tabrak Tembok Sekolah, 1 Meningga, 1 Lagi Dirawat di Rumah Sakit

KUNINGAN (OKE)- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Pengendara motor menabrak tembok sekolah dasar hingga menyebabkan penumpang kendaraan tewas di tempat kejadian. AHN (27) warga Kabupaten Boyolali tewas di tempat setelah kendaraan motor yang ditumpanginya menabrak tembok.

“Betul, yang dibonceng meninggal dunia di TKP karena mengalami luka serius di bagian kepala ” kata Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini saat dikonfirmasi, Selasa (28/5/2024).

Peristiwa tersebut, kata Kanit, terjadi , sekitar pukul 15.00 Wib. Sedangkan pengemudi sepeda Motor Honda Vario warna hitam No. Pol : E-4232-ZY, IA (27) warga Kabupaten Sukoharjo mengalami lebam pada bagian mata sebelah kiri, luka robek pada bagian pelipis mata sebelah kiri dan dibawa ke RS Sekar Kamulyan Cigugur Kuningan.

Korban awalnya mengemudikan motor dari arah Palutungan menuju arah Desa Puncak, setibanya di lokasi pada saat melintas di jalan yang menurun diduga mengalami rem blong sehingga sepeda motor hilang kendali dan mengalami kecelakaan menabrak tembok milik sekolah dasar.

“Diduga motornya mengalami rem blong pada saat melintasi di jalan yang menurun kemudian menabrak tembok sekolah dasar. PeNumpang motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan pengemudi motor mengalami luka ,” ujar Kanit.

Kejadian tersebut saat ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan. Insiden ini menggerkan warga setempat.(rdk)

Posting Komentar untuk "Motor Tabrak Tembok Sekolah, 1 Meningga, 1 Lagi Dirawat di Rumah Sakit "