Loading...

Mantan Gubernur Jabar Melayat ke Rumah Sakit Immanuel, Ucapkan Belasungakwa ke Istri Acep Purnama

 


KUNINGAN (OKE)-Kabar meninggalnya mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama sampai juga ke telinga mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Tanpa perlu lama Kang Emil bersama istri Atalia Praratya  menjenguk ke Rumah Sakit Immanuel Bandung.

Kang Emil yang sama-sama berjuang bersama almarhum memajukan Jabar tampak sedih. Atalia Praratya sendiri langsung memeluk Hj Ika yang merupakan rekan sejawat ketika di TP PKK.
 
Ia membisikan ucap belasungkawa atas kematian Acep Purnama. Bu Cinta sendiri sangat merasakan bagaiman ditinggal oleh orang tersayang karena belum lama ini ditinggal oleh anak sulung bernama Eril.



Ridwan Kamil sendiri sama mengucapkan belasungkawa dan langsung melihat jenazah almarhum. Tidak lupa Kang RK mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik.

Kedatangan mantan gubernur itu sebelum jenazah dibawa ke Kuningan untuk dimandikan dan dimakamkan di Kuningan. Hj Ika sendiri memohon maaf kepada Kang Emil dan istri barangkali ketika bertugas banyak kesalahan.

"Pak nyuhunken dihapunten pun lanceuk (suami) bilih aya kalepatan nuju basa tugas," ujarnya sambil menyodorkan tangan.

Sekadar informasi jenazah Acep Purnama akan dimakamkan di TPU BTN Cigugur Kecamatan Cigugur atau tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Jenazah suami dari Hj Ika itu akan diberangkatkan pada pukul 13.30 WIB dan langsung menuju rumahnya di BTN Cigugur Jalan Wahana 3 samping Masjid Al-Islah RT 30/15 Kelurahan Cigugur untuk dimandikan.

Setelah dimandikan jenazah akan disholatkan di Masjid Syiarul Islam Kuningan. Setelah itu akan dilepas secara resmi oleh Pj Bupati Kuningan Iip Hidajat. 

Seperti diketahui Bupati Kuningan periode 2016-2018 dan 2018-2023 itu meninggal pada Kamis (23/5/2024) pukul 12.00 WIB.

"Atas nama Pemkab Kuningan, pribadi dan kelurga saya serat Sekda Kuningan mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggal H Acep Purnama. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Iip.

Selain itu, atas nama masyarakat juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas, pengabdian utuk pembangunan di Kabupaten Kuningan selama menjabat bupati. 

"Kita doakan semoga almarhum H Acep Purnama mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT diampuni dosa dan kekhilafannya," pungkas Iip.

Sekadar informasi Acep Purnama lahir pada 2 Juni 1959 atau kini berusia 64 tahun. Almarhum mempunyai 6 anak dari dua istri. Dari istri pertama yang sudah  bercerai mempunyai dua anak dan dari Hj Ika mempunyai 4 anak termasuk anak angkat.

Bahkan almarhum juga mengangkat dua anak angkat lagi yang menjadi korban tabrakan mobil dinasnya. Tentu meninggalnya H Acep menjadi duka dan banyak orang yang merasa kehilangan karena kebaikan selama hidup. (rdk) 

Posting Komentar untuk "Mantan Gubernur Jabar Melayat ke Rumah Sakit Immanuel, Ucapkan Belasungakwa ke Istri Acep Purnama"