Loading...

Mengbal Beu,Karang Taruna Gelar Turnamen Sepakbola Antar SD/MI

KUNINGAN (OKE)- Untuk mengisi kekosongan menjelang pembagian raport, Karang Taruna Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya bakal menggelar turnamen sepakbola antar SD dan MI se-Wilayah Kramatmulya.

Menurut Panpel Turnamen Karang Taruna Cup, Budi,  ini untuk mencari bibit muda yang nantinya bisa berguna bagi persepakbolaan Kuningan. Turnamen ini digelar kali pertama dan akan berlangsung di Lapang Leube Damar Desa Cilaja.

"Kan dari pada anak-anak main tidak karuan lebih baik kita gelar sepakbola antar SD. Rencana akan digelar pada 18-22 Juni," jelas Budi.

Ia sengaja menggelar hanya satu kecamatan, karena melihat respons dari peserta. Andai banyak bisa digelar per dapil, baru setelah itu bisa digelar se-Kabupaten Kuningan.

"Turnamen kelompok umur di Kuningan terbilang jarang. Kalau pun ada kebanyakan antar SSB. Kami ingin memajukan sepakbola di kota kuda karena dari sepakbola bisa menjadi mata pencaharian," sebutnya.

Budi menyebutkan, bagi yang berminat daftar bisa menghubungi nomor kontak 082114147898 dan 087884261799," ucap Budi lagi.(rdk)    

Posting Komentar untuk "Mengbal Beu,Karang Taruna Gelar Turnamen Sepakbola Antar SD/MI"